Home Fun Top Up Diamond Bisa Menambah Glory Guild Free Fire (FF)? Cek Faktanya!

Top Up Diamond Bisa Menambah Glory Guild Free Fire (FF)? Cek Faktanya!

Hi Sobat Booyah!

Fitur Guild merupakan salah satu fitur dalam Game Free Fire yang memungkinkan para pemain untuk memiliki wadah bermain dan berkumpul bersama dalam satu tujuan tertentu. Guild merupakan langkah kecil untuk membentuk sebuah komunitas pemain yang solid dan atraktif.

Guild di Free Fire mengenal sebuah sistem rank dengan Glory sebagai patokan utama. Poin Glory sekilas seperti sebuah level. Seluruh Guild dapat berlomba-lomba mengumpulkan Glory untuk memuncaki leaderboard.

Baca Juga: Ini Kesalahan Penggunaan UAV-Lite yang Harus Dihindari Pemain Free Fire!

Baca Juga: Tak Selalu Untung, Ini Kerugian Turun Di Blue Zone Free Fire!

Membahas soal Glory, terdapat beberapa cara untuk menambah jumlah poin Glory Guild. Cara yang paling umum adalah dengan bermain bersama teman satu Guild dan Push Dog Tag.

Namun, terdapat satu cara yang diyakini dapat menambah jumlah Glory. Cara tersebut ialah dengan melakukan Top Up Diamond Free Fire. Apakah cara ini merupakan cara terefektif untuk mendapatkan Glory Guild?

Berdasarkan informasi yang berhasil Sobat Booyah dapatkan dari beberapa sumber kredibel, Top Up Diamond Free Fire memang dapat menambah Glory Guild. Perhitungan sederhananya ialah 10 Diamond Free Fire sama dengan 1 poin Glory.

Sumber: Beritabooyahid

Jadi, Apabila Sobat Booyah Top Up sebanyak 100 Diamond, maka Sobat Booyah mendapatkan 10 Glory. Begitu seterusnya sesuai nominal Top Up. Glory akan langsung tercatat sebagai poin Sobat Booyah sendiri.

Meski demikian, Top Up Diamond bukanlah cara terbaik untuk mendapatkan Glory Guild. Bermain duo atau membentuk squad bersama rekan tim dapat menambah 40 Glory.

Apabila Sobat Booyah bermain solo atau bermain tidak bersama rekan Guild, maka Glory akan bertambah sesuai dengan performa dalam Game. semakin bagus hasil pertandingan, semakin besar Glory yang didapat.

Sumber: beritabooyahid

Hal tersebut mengindikasikan bahwa bermain bersama Guild setiap harinya adalah cara terbaik mendapatkan Glory. Dibandingkan dengan Top Up Diamond, Sobat Booyah perlu merogoh kocek dalam dalam untuk Top Up Diamond dalam jumlah besar, untuk mendapatkan poin Glory yang besar pula.

Bagaimana menurut Sobat Booyah soal menambah Glory dengan Top Up Diamond? Apakah jumlah poin Glory yang didapatkan sebanding dengan jumlah Diamond yang didapatkan melalui Top Up?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...