Home Fun Bisa Main Free Fire (FF) Tanpa Download? Ini Caranya!

Bisa Main Free Fire (FF) Tanpa Download? Ini Caranya!

Hi Sobat Booyah!

Game Free Fire pertama kali hadir di tahun 2017. Seiring berjalannya waktu, Free Fire menjelma sebagai salah satu game populer bahkan berhasil memecahkan berbagai rekor.

Memiliki spesifikasi yang tidak terlalu berat. Tetapi tahukah Sobat Booyah bahwa kalian bisa main Free Fire tanpa download atau mengunduh gamenya? Yap, kalian bisa melakukan hal tersebut!

Baca Juga: Top Up Diamond Bisa Menambah Glory Guild Free Fire (FF)? Cek Faktanya!

Baca Juga: Ini Kesalahan Penggunaan UAV-Lite yang Harus Dihindari Pemain Free Fire!

Penasaran bagaimana cara bermain Free Fire tanpa download? Berikut ini Berita Booyah akan hadirkan cara bermain Free Fire (FF) tanpa harus repot-repot download!

Main Free Fire (FF) Tanpa Download

Perlu diingat sebelumnya, ketika kalian mencoba Free Fire tanpa melakukan download, pengalaman bermain yang Sobat Booyah dapatkan akan berbeda dengan versi aslinya. Selain itu, cara ini hanya bisa dilakukan di platform Android.

Caranya, Sobat Booyah bisa langsung menuju Google Play Store dan mencari game Free Fire. Klik untuk lebih detail dan pencet “Try Now”. Tombol “Try Now” hanya akan muncul jika SObat Booyah belum menginstall Free Fire di perangkat.

Secara otomatis, Free Fire nanti akan terbuka dan bisa dimainkan. Walaupun begitu ada perbedaan yang bisa kalian lihat seperti hanya akan ada 7 pemain, musuh yang hanya diisi bot, serta tampilan Free Fire yang merupakan versi jadul.

Selain itu, akan ada batasan waktu bermain yang mana jika Sobat Booyah berhasil bertahan hidup hingga waktu habis, Sobat Booyah otomatis akan mendapatkan Booyah walaupun masih ada musuh yang tersisa.

Tentu menarik hanya untuk sekadar seru-seruan terlebih lagi bagi Sobat Booyah yang kangen dengan tampilan Free Fire yang cukup jadul!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...