Home Highlight Wajib Punya! Mengenal Beberapa Jenis Pet di Free Fire

Wajib Punya! Mengenal Beberapa Jenis Pet di Free Fire

Hi Survivors!

Selain sebagai jenis karakter yang terus ditambah di Free Fire, serta aneka jenis senjatanya yang bermacam-macam, juga berbagai jenis kendaraannya, maka ada juga beberapa jenis pet atau hewan peliharaan, sekitar enam jenis pet, yang bisa dipelihara tiap karakter di permainan ini.

Hewan-hewan peliharaan tersebut sangat lucu dan bisa diberi nama sesuai kemauan para Survivor. Jika disentuh maka pet akan melakukan gerakan tertentu, variasi gerakannya akan makin bertambah seiring dengan semakin meningkatnya level.

Berikut ini adalah beberapa pet paling menggemaskan di Free Fire.

Kitty

Sejak peluncurannya di sekitar Februari 2019, pet berupa kucing mulai mengisi pertempuran di Free Fire. Namun generasi awal pet di FF ini belum diberi kemampuan khusus apapun, hadirnya hanya sebagai gaya-gayaan penyemarak suasana.

Meski begitu, dengan adanya pet ini maka Free Fire jadi semakin menarik dan tidak pernah membuat bosan.

Mechanical Pup

New pet in Free Fire | Mechanical Pup | #freefire | How to buy ...

Pet ini adalah robot anjing. Sama seperti Kitty si pet kucing, maka robot anjing ini masih belum memiliki tambahan fungsi apapun selain menjadi hiasan dalam Free Fire ini, sebagai dekoratif permainan. Yah, bisa dibilang penghilang rasa bosan.

Panda

Panda Pet: Things To Know & How To Create A Free Fire Panda Name India

Berbeda dengan kedua pet pendahulunya si kucing dan si anjing robot maka pet Panda ini sudah memiliki fungsi khusus tertentu. Lantas apa fungsi panda yang lucu ini?

Pet Panda ini mempunyai kemampuan yang unik, yakni dapat memberikan tambahan HP (Health Point) kepada para survivor pemiliknya.

Jadi bagi para survivor yang membawa Panda ini bersama ke dalam medan pertempuran, maka untuk setiap kali melakukan kill maka Survivor juga akan mendapatkan tambahan HP.

Spirit Fox

Okami royal?? Satu kali spin langsung dapat!..-Garena Free Fire ...

Bentuk Spirit Fox tersebut adalah seekor rubah yang memiliki warna putih. Pet ini mempunyai skill untuk memberikan tambahan HP juga kepada Survivor pemiliknya dalam kondisi tertentu, yakni ketika sedang menggunakan Medical Kit.

Panther

Anti Tas Penuh! Kenalan Nih Sama Pet Terbaru Free Fire Night ...

Lalu ada juga Panther yang bentuknya adalah sebuah Robot Panther. Ia mempunyai skill yang dapat memperluas kapasitas tas ataupun inventory Survivor pemiliknya.

Pada level 7 Panther tersebut akan mampu untuk menambahkan hingga sebesar 45 ruang pada tas para Survivor pemiliknya dalam permainan.

Shiba

Shiba inu freefire - Posts | Facebook

Kemudian ada Shiba, yang merupakan seekor anjing dengan skill yang sangat langka dan unik. Shiba ini mampu untuk memberikan tanda tentang keberadaan jamur di mini map kepada survivor pemiliknya.

Jadi kalau survivor pemiliknya tersebut membawa Shiba dalam permainan, maka tidak akan perlu repot-repot lagi untuk mencari lokasi jamur. Survivor pemiliknya hanya perlu melihat di mini map maka Shiba akan memberitahukan lokasi jamurnya.


Pet-pet tersebut bisa dibeli dengan harga sebesar 100 diamond. Jika mau mengganti nama pet untuk yang kedua kalinya dan seterusnya maka akan dikenakan biaya sebesar 200 diamond, namun pemberian nama yang pertama kalinya gratis belum kena biaya.

Survivor harus memberi pet makan agar level peliharaannya tersebut semakin meningkat, lalu dapat membuka skin ataupun emote bagi pet tersebut.

Satu kabar gembira, sejak Maret 2020 lalu para Survivor bisa untuk menukar skill pet dengan skill pet yang lain yang sudah dimilikinya. Jadi makin menarik bukan?

114 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...