Home Tips Masih Bingung Meracik Skill Karakter di Free Fire? Coba Pakai Kombinasi Ini!

Masih Bingung Meracik Skill Karakter di Free Fire? Coba Pakai Kombinasi Ini!

Hi Survivors!

Memenangkan sebuah permainan, yang berbasis pertempuran, memang mewajibkan kamu untuk memikirkan masak-masak mengenai skill dan karakter yang harus digunakan.

Kamu harus benar-benar menguasai mana karakter yang memiliki kekuatan persenjataan yang baik, mana yang memiliki ketahanan gempuran lawan, dan tentunya mana yang memiliki kecepatan yang unggul.

Dalam free fire sendiri kombinasi kill antar karakter kerap dilakukan, untuk meningkatkan kemungkinan menang. Namun tentu saja rumus racikannya tidak sembarangan.

Nah, untuk kamu yang masih bingung untuk meracik skill sendiri, coba deh lihat beberapa kombinasi ini!

Ketahanan & Akurasi

Kombinasi yang pertama ini sangat cocok dicoba oleh kamu yang bermain Free Fire dengan menggunakan senjata berjenis SCAR. Kamu pastinya sudah memahami jika skin senjata jenis ini sangat bergantung pada kemampuan untuk mengatur akurasi, menghemat peluru dan ketepatan dalam menembak.

Nah, untuk itulah dibutuhkan perpaduan antara skill yang dimiliki oleh Paloma-Hayato-Laura. Paloma dengan kemampuan arms dealingnya, sangat mungkin untuk membawa persediaan peluru lebih banyak tanpa harus mengurangi kapasitas backpack.

Ditambah dengan kemampuan bushido milik Hayato, yang berfungsi sebagai kekuatan bertahan dan menyerang armor lawan sekaligus. Jangan lupa, kekuatan Hayato ini sangat berguna ketika hp yang kamu miliki berada di titik rendah.

Keduanya kemudian dipadukan dengan skill sharp shooter Laura, yang selalu berhasil menaikkan akurasi tembakanmu dengan scope-nya.

Kekuatan & Kecepatan

Kombinasi yang kedua agak berbeda dengan kombinasi yang pertama, namun memang masih melibatkan karakter yang sama. Pada kombinasi kali ini yang dititikberatkan adalah kemampuan bertahan, menyerang, dan kecepatan.

Karena itu, kombinasi yang digunakan akan melibatkan karakter Andrew-Kelly-Laura. Andrew merupakan karakter yang diketahui dengan kekuatan bertahannya. Ia bahkan bisa memperkuat vest hingga mencapai 12%, ini akan snagat menguntungkan dalam permainan.

Kekuatan dalam bertahan Andrew ini kemudian dikombinasikan dengan kegesitan yang dimiliki oleh karakter Kelly, yang akan membantu kamu dalam merebut item, sekaligus menghindari serangan musuh.

Nah, gempuran terakhir kemudian menggunakan skill shooternya Laura, yang meningkatkan ketepatan bidikanmu. Kombinasi ini akan menghasilkan perpaduan skill yang kuat dalam bertahan, gesit dalam mengumpulkan misi, dan tepat sasaran dalam menyerang. Kamu menjadi memiliki tumpuan dalam hal bertahan dan menyerang sekaligus.


Itulah dua kombinasi jitu dalam permainan Free Fire yang bisa kamu coba.

49 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...