Home Tips Wajib Tahu! Warna-warna Jamur yang Ada di Free Fire

Wajib Tahu! Warna-warna Jamur yang Ada di Free Fire

Jika kalian adalah penggemar permainan Free Fire, pasti kalian sudah mengetahui jika permainan ini terdapat berbagai jenis jamur dengan beragam warna.

Ketika kalian menemukan jamur, maka cobalah untuk mengambilnya. Hal ini akan bermanfaat bagi kalian ketika memainkan game ini.

Lalu, apa jenis- jenis warna jamur di Free Fire? Berikut beberapa jenis warna jamur dan fungsinya.

1. Jamur Merah

Jamur berwarna merah di permainan atau game Free Fire ini merupakan jenis jamur yang cukup gampang untuk ditemukan. Meskipun begitu, jamur merah ini jangan dianggap remeh loh!

Hal ini dikarenakan, jamur merah memiliki kemampuan untuk menyembuhkan 50 HP. Selain itu, jamur ini juga memiliki fungsi untuk mengisi hingga 50 EP saat bar di HP kalian masih penuh.

2. Jamur Kuning

Selain jamur merah, jamur berwarna kuning juga merupakan jamur yang tidak terlalu sulit untuk ditemukan. Hal ini dikarenakan, jamur kuning ini memiliki warna yang cukup kontras dibandingkan dengan jamur lainnya. Kalian dapat menemukan jamur ini di rerumputan.

Jika kalian mengkonsumsi jamur ini, maka kalian akan mendapatkan 75 HP atau kalian dapat mengubah 75 EP meskipun bar di HP kalian masih penuh. Itulah mengapa kalian tidak boleh menganggap remeh jamur khususnya yang berwarna kuning ini.

3. Jamur Jingga

Warna jamur terakhir yang perlu kalian ketahui adalah jamur jingga. Jika kalian ingin menemukan jenis jamur ini, maka kalian harus memainkan permainan Free Fire ini dalam PC. Hal ini dikarenakan, jamur yang memiliki tiga pucuk ini memiliki warna yang cukup jelas dengan jamur merah. Meskipun begitu, kemampuan dari salah satu jenis- jenis warna jamur di Free Fire ini memiliki kemampuan dua kali lipat dibandingkan jenis jamur warna merah.


Itulah beberapa jenis jamur di Free Fire yang dapat kalian pilih. Pastikan kalian memilih jamur yang tepat. Hal ini dikarenakan, kalian memiliki tempat persenjataan yang terbatas. So, jamur apa yang bakal kalian pilih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...