Home Community Ternyata Beberapa Influencer Free Fire Ini Adalah Orang Garena! (Part 1)

Ternyata Beberapa Influencer Free Fire Ini Adalah Orang Garena! (Part 1)

Free Fire bisa dikatakan sebagai game tersukses Garena saat ini. Bagaimana tidak? Free Fire mampu membangun playerbase yang sangat besar baik di Indonesia maupun di negara lainnya. Sejumlah prestasi gemilang pun berhasil mereka dapatkan dalam waktu sekitar 2 tahun saja.

Semua ini tentu tidak lepas dari campur tangan Garena sebagai publisher game ini. Kita perlu apresiasi kerja keras para karyawan yang biasanya kita sebut dengan “Orang Garena“. Dari Esports hingga In-game Update, semua merupakan hasil jerih payah Orang Garena.

Nah, ternyata di balik tanggung jawab dan pekerjaan di kantor, ada sejumlah Orang Garena yang juga meluangkan waktunya di luar kantor untuk merangkul komunitas. Dari streamer, youtuber, hingga shoutcaster, kecintaan dan dedikasi mereka terhadap Free Fire membuat mereka mencari jalan lain untuk tetap selalu mengembangkan game ini.

Ada beberapa Influencer terkenal yang ternyata juga Orang Garena? Siapa sajakah mereka? Yuk cek daftarnya di bawah ini!

Elhaya Gaming

Sumber: Instahram @elhayaminbooy

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Elhaya Gaming. Ya, ia merupakan seorang multitalenta yang populer di kalangan komunitas Free Fire. Dari shoutcasting hingga membuat konten seputar Esports Free Fire, Elhaya adalah ahlinya.

Ternyata, di balik kesibukannya sebagai shoutcaster dan youtuber, ia juga merupakan seorang karyawan di Garena. Ia menangani divisi Community dan Esports untuk game Free Fire di Garena Indonesia.

Wah, berarti memang sesuai banget ya dengan bidangnya Elhaya. Salut banget!

Instagram: @elhayagaming
Youtube: elhaya gaming

Ari “KULGAR” Kriswanto

Sumber: Instagram @kriswantoari

Seperti Elhaya, nama Ari juga sangat terkenal di kalangan komunitas. Ari atau yang dikenal dengan sebutan “Kumis” merupakan pemilik dari channel Youtube KULGAR. Kamu bisa menemukan banyak sekali konten menarik seputar Free Fire di channel KULGAR.

KULGAR juga sering membahas bocoran update Free Fire lho. Tentu, bocoran ini sangat akurat mengingat Ari merupakan karyawan Garena. Ia menangani divisi Talent Manager dan Marketing untuk game Free Fire di Garena Indonesia.

Jadi, buat kalian yang penasaran update Free Fire, langsung subscribe channel Youtube KULGAR!

Instagram: @kriswantoari
Youtube: KULGAR

Rido “Kulgar”

Sumber: Instagram @ridoodiri

Seperti Ari, Rido juga merupakan tokoh di balik KULGAR. Mereka berdua sudah eksis sebagai Youtuber Free Fire sejak tahun 2018. Selain membuat konten, Rido sendiri juga menangani teknis pengambilan dan editing video KULGAR.

Ternyata, hal itulah juga yang ia kerjakan di Garena. Ia merupakan seorang Videographer di Garena Indonesia. Jadi, video-video yang sering kamu lihat di akun resmi Free Fire itu semuanya hasil kerja Rido lho!

Keren-keren banget kan editan videonya Rido?

Instagram: @ridoodiri
Youtube: KULGAR


Nah, itu dia beberapa influencer yang juga merupakan Orang Garena. Apa kalian sudah tahu sebelumnya?

Kira-kira influencer mana lagi yang juga Orang Garena ya? Tunggu Part 2-nya ya!

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...