Home Highlight Wukong FF Bisa Jadi Karakter Awakening Free Fire Selanjutnya?

Wukong FF Bisa Jadi Karakter Awakening Free Fire Selanjutnya?

Hi Sobat Booyah!

Beberapa waktu yang lalu, Free Fire memang baru saja menghadirkan Awakening terbaru. Awakening Moco ‘Enigma’ FF hadir sebagai Awakening selanjutnya yang hadir dengan paket lengkap event in-game.

Jika berbicara tentang karakter Awakening, tentu hal ini menarik dibahas. Terlebih lagi, jika melihat daftar Awakening FF sekarang, didominasi oleh karakter yang memiliki skill pasif dan merupakan karakter yang telah lama rilis.

Baca Juga: Karakter FF Makin Tebal dengan Punya 270 HP Permanen? Ini Caranya!

Baca Juga: Jamur di Free Fire (FF) Pernah Berubah Jadi Botol Kaleng? Ini Buktinya!

Tentunya, ini menjadi topik menarik untuk melihat karakter yang bakal mendapatkan Awakening selanjutnya di Free Fire. Tetapi, apakah mungkin karakter Wukong yang bakal mendapatkannya?

Terpilihnya Wukong sebagai calon karakter FF yang mendapatkan Awakening bukan tanpa alasan. Sebelumnya, Free Fire telah melakukan survey tentang karakter yang diinginkan pemain untuk mendapatkan Awakening selanjutnya dan Wukong masuk di dalam daftar.

Selain itu, jika Sobat Booyah perhatikan dengan seksama pada Kelly Show Season 02 Episode 5 September 2021 kemarin, Sobat Booyah bisa melihat bagaimana karakter Wukong sempat muncul.

Terlihat, Wukong yang muncul dengan tampilan Camouflage-nya dan menelepon Kelly. Terlebih lagi, Wukong ditampilkan kelihatan secara misterius dengan telepon yang tampak horror.

Wukong sendiri bisa dibilang memang menjadi karakter lama di Free Fire. Wukong pertama kali diperkenalkan pada awal 2019 dan menjadi karakter dengan skill aktif pertama yang ada di FF.

Walaupun begitu, sampai saat ini belum ada konfirmasi atau bocoran apakah Wukong FF akan menjadi Awakening selanjutnya apa bukan dan bisa jadi bukanlah Wukon yang menjadi Awakening selanjutnya dan hal ini hanyalah rumor semata.

Tetapi, bagaimana menurut kalian jika nantinya Wukong menjadi karakter Awakening selanjutnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...