Home Tips Karakter FF Makin Tebal dengan Punya 270 HP Permanen? Ini Caranya!

Karakter FF Makin Tebal dengan Punya 270 HP Permanen? Ini Caranya!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, Sobat Booyah dihadapkan dengan berbagai situasi yang terkadang memaksa kalian untuk menggunakan berbagai strategi yang tentu saja, butuh pemikiran yang tepat untuk bisa digunakan.

Walaupun begitu, terkadang ada berbagai META yang terkesan nyeleneh karena berbeda dengan META yang sedang ramai digunakan oleh pemain Free Fire di luaran sana.

Baca Juga: Jamur di Free Fire (FF) Pernah Berubah Jadi Botol Kaleng? Ini Buktinya!

Baca Juga: 4 Bundle Diamond Royale Cowok Free Fire (FF) Terbaik Versi Berita Booyah!

Salah satunya adalah strategi dengan menebalkan HP karakter Sobat Booyah. Tahukah Sobat Booyah, setelah update Free Fire kemarin kalian bisa memiliki karakter dengan total 270 HP secara permanen!

Penasaran bagaimana cara membuat karakter kalian memiliki 270 HP yang sebetulnya di Free Fire hanya memiliki 200 HP? Berikut Berita Booyah hadirkan caranya untuk Sobat Booyah!

Gunakan Karakter Luqueta

Cara ini dibagikan oleh salah satu YouTuber BrOkEn JoYsTiCk. Pertama yang bisa Sobat Booyah lakukan adalah bermain Free Fire dengan menyelipkan karakter Luqueta sebagai salah satu skill karakter FF kalian.

Dengan skill Luqueta, nantinya jika Sobat Booyah memiliki skill tersebut di level maksimal kalian bisa memiliki 250 HP hanya dengan membunuh 2 musuh yang kalian jumpai.

Tambah dengan Vest HP Booster

Untuk membuat karakter kalian memiliki 270 HP, setelah karakter Luqueta kalian telah maksimal dan mendapatkan 250 HP, Sobat Booyah bisa langsung menggunakan Vest HP Booster.

Vest HP Booster FF merupakan item baru yang hadir ke Free Fire. Dengan ttachment Vest ini, Sobat Booyah akan mendapatkan 20 HP sehingga total HP karakter Sobat Booyah akan menjadi 270 HP!

Cara ini cocok tentunya untuk pertarungan yang barbar karena Sobat Booyah tidak akan mudah kalah dan knock karena memiliki HP yang lebih tebal dari musuh. Selamat mencoba!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...