Home Fun Jamur di Free Fire (FF) Pernah Berubah Jadi Botol Kaleng? Ini Buktinya!

Jamur di Free Fire (FF) Pernah Berubah Jadi Botol Kaleng? Ini Buktinya!

Hi Sobat Booyah!

Jamur merupakan salah satu item Free Fire yang cukup unik. Mengadaptasi tumbuhan Jamur di dunia nyata, Jamur di Free Fire dapat menambahkan Energy Point pemain. Saat ini, terdapat 4 level Jamur dengan tampilan dan besaran Energy Point yang berbeda-beda.

Meski berukuran kecil dengan kemampuan terbatas, lantas Jamur di Free Fire tak diabaikan begitu saja dan tak luput dari sentuhan hal unik. Tahukah Sobat Booyah, bahwa Free Fire pernah mengubah bentuk Jamur menjadi botol kaleng kemasan minuman?

Baca Juga: 4 Bundle Diamond Royale Cowok Free Fire (FF) Terbaik Versi Berita Booyah!

Baca Juga: FFIM 2021 Fall Jadi Panggung FFIM Pertama Bagi 6 Tim Free Fire Ini!

Bagi Sobat Booyah pemain lawas, pastinya tahu soal Jamur berbentuk botol kaleng ini. Yap, perubahan ini merupakan salah satu bentuk kerja sama produk antara Free Fire dan Fruit Tea, salah satu merk produk minuman ringan di indonesia yang terjadi pada pertengahan Mei 2019.

Tanpa aba-aba update, Jamur di Free Fire berubah bentuk menjadi botol Fruit Tea berwarna Biru muda. Jamur Lvl 1 diubah menjadi satu kaleng Fruit Tea, Jamur Lvl 2 dengan 2 kaleng Fruit Tea, dan Jamur Lvl 3 diubah menjadi 4 kaleng Fruit Tea dengan krat berwarna hijau. Saat itu Free Fire belum merilis Jamur Lvl 4.

Meski terjadi secara tiba-tiba, mayoritas pemain tertarik melihat Jamur berbentuk botol kaleng Fruit Tea ini karena terlihat sangat unik. Ini merupakan pertama kalinya Jamur Free Fire mengalami perubahan bentuk. Hal tersebut jug amemberikan efek penyegaran.

Meski demikian, perubahan bentuk Jamur ini bersifat sementara. Sampai saat ini, Jamur tak pernah mengalami perubahan bentuk lagi. Jamur berbentuk kaleng Fruit Tea menjadi salah satu hal menarik yang dirindukan dari masa-masa Free Fire old.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah Sobat Booyah termasuk segelintir pemain lawas yang pernah mencicipi Jamur botol Fruit Tea di Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...