Home Tips Sederet Hal Ini Bisa Membantu Kalian Mengetahui Posisi Musuh di Free Fire!

Sederet Hal Ini Bisa Membantu Kalian Mengetahui Posisi Musuh di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Game yang pernah mencetakkan rekor yang dimainkan oleh 100 juta pemain dalam waktu sehari, Free Fire telah memberikan berbagai fitur dan item yang memanjakan para pemainnya. Item dan fitur yang terdapat di Free Fire memiliki fungsi masing-masing.

Hampir semua item dan fitur di Free Fire menarik kebanyakan pemain dan sangat mendukung gameplay. Adanya sederet hal yang dapat digunakan oleh pemain untuk mengetahui keberadaan musuh dengan jelas.

Baca Juga: Antara Inhaler atau Medkit, Manakah Item Healing Terbaik di Free Fire?

Baca Juga: Alasan Mengapa Peningkatan Fire Rate Pada Gun Skin FF Sangat Diminati!

Lalu, hal apa saja yang dapat digunakan? Yuk simak pembahasan dari BOOYAHCOID di bawah ini.

Scanner/Pemindai

Pemindai merupakan sebuah yang dapat digunakan oleh pemain untuk mengetahui posisi musuh. Pemindai tergolong ke dalam item loadout. Pemain dapat membawa item Pemindai dari menu loadout. Pemindai hanya dapat digunakan pada saat setelah turun dari pesawat.

Fitur yang ditawarkan oleh item Pemindai adalah dapat mengetahui musuh pada saat pemain terjun dari pesawat. Selain dapat untuk mendeteksi musuh, item loadout Pemindai juga mampu mendeteksi keberaaan kendaraan yang ada di sekitar tempat turun pemain.

Drone UAV

Selanjutnya ada Drone UAV. Drone UAV merupakan sebuah fitur yang otomatis ada di dalam game pada saat bermain. Drone UAV secara otomatis akan muncul dan hilang pada waktu yang telah ditentukan. Drone UAV mampu mendeteksi pemain yang berada di dalam lingkaran kuning.

Berbeda dengan Pemindai, Drone UAV otomatis hadir ke dalam permainan tanpa harus dibawa oleh pemain. Nantinya item ini akan berjalan mengelilingi Map dalam waktu yang telah ditentukan. Drone UAV dapat hancur jika terlalu banyak menerima damage tembakan.

Skill Clu

Berbeda dari 2 hal yang telah disebutkan, kali ini yang juga dapat mendeteksi keberadaan musuh adalah skill dari karakter Clu. Clu memiliki skill mampu mendeteksi keberadaan musuh yang berada pada jangkauan Clu.

Bukan hanya pemain yang menggunakan karakter Clu saja yang dapat mengetahui musuh, nantinya keberadaan musuh akan dibagikan kepada rekan setim. Karena yang dimiliki Clu adalah skill aktif, maka pemain harus menekan tombol skill Clu agar dapat menikmati skill Clu.

Skill Moco

Jika sebelumnya merupakan skill karakter aktif, kali ini ada juga skill karakter pasif yang mampu mendeteksi keberadaan musuh. Kamu bisa memanfaatkan skill dari karakter Moco untuk mengetahui posisi musuh.

Posisi musuh akan mudah terlihat setelah Moco melakukan tembakan kepada musuh tersebut. Nantinya musuh akan terlihat pada Minimap pemain serta rekan tim dalam waktu beberapa saat.


Kalau menurut Sobat Booyah, hal apa lagi yang bisa membuat kita mengetahui lokasi musuh ketika bermain Free Fire (FF)?

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...