Home Community Channel YouTube LetDa Hyper Sempat Hilang? Ini Alasannya!

Channel YouTube LetDa Hyper Sempat Hilang? Ini Alasannya!

Hi Survivors!

Kemarin, komunitas Free Fire Indonesia dikejutkan dengan kabar hilangnya channel YouTube salah satu content creator Free Fire, LetDa Hyper. LetDa Hyper sendiri merupakan mantan pro player yang kini memiliki 3,5 juta subscribers YouTube.

Benar saja, ketika dicari, channel tersebut ditemukan namun sama sekali tidak bisa dibuka. Baik akun maupun video-video LetDa tidak bisa dibuka, dan tertuliskan di sana bahwa akun YouTube LetDa melanggar peraturan dan ketentuan dari YouTube.

Usut punya usut, pihak YouTube mendeteksi adanya aktivitas mencurigakan dari akun LetDa, yaitu Login dari lokasi yang tidak jelas. Dengan kata lain, ada pihak tidak bertanggung jawab yang memaksa untuk mengambil alih akun YouTube LetDa, alias terkena hack.

Content creator pun jelas memahami apa yang sedang dialami LetDa ini. Pasalnya, tidak sedikit waktu dan tenaga yang didedikasikan oleh content creator untuk membuat video yang menarik bagi para penonton.

Baca Juga Akun Free Fire Kamu Terkena Hack? Begini Solusinya!

Baca Juga Pentingnya Menghindari Phising Agar Akun Free Fire Kalian Tidak Dihack!

Sumber: YouTube Rendy Rangers

Sebagai bentuk dukungan terhadap LetDa, Rendy Rangers pun mengunggah sebuah video ketika ia bermain mode Clash Squad dengan menggunakan bundle khas LetDa dan senjata favorit LetDa, MP40.

Untungnya, channel YouTube LetDa Hyper kini sudah kembali dan bisa diakses seperti semula. Ini akan menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu menjaga dan meningkatkan keamanan akun sosial media dan akun Free Fire kita.


Kalian bisa cek penjelasan hilangnya akun LetDa Hyper serta aksi Rendy Rangers menggunakan bundle dan senjata khas LetDa melalui video di bawah.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...