Home Fun YouTuber Albania Ini Miliki Koleksi Free Fire Terbaik di Eropa!

YouTuber Albania Ini Miliki Koleksi Free Fire Terbaik di Eropa!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire, selain dikenal sebagai game yang memiliki pemain unik dibandingkan battle royale sejenis, juga dikenal oleh pemain setianya memiliki berbagai deretan skin menarik yang sangat sayang jika tidak dimiliki.

Berbagai skin mulai dari senjata, skin untuk karakter atau bahkan pet pun selalu hadir silih berganti setiap waktunya dan tentunya memiliki tema yang berbeda-beda untuk setiap perilisannya.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia Free Fire Champions Cup 2020 Resmi Dibatalkan!

Baca Juga: FR.Ubed, Sang Bapak Gloo Wall Jongkok dan Perjalanan Kariernya

Jika berbicara siapa orang yang memiliki deretan skin menarik di Free Fire terlebih lagi di Benua Eropa, nampaknya sematan tersebut jatuh kepada salah satu YouTuber berkewarganegaraan Albania, FF SOKOL.

Memiliki 43.8 ribu subcribers di kanal YouTube pribadinya serta 44.4 ribu pengikut di Instagram, pemain satu ini memang kerap kali memamerkan keahliannya bermain Free Fire di sosial medianya.

Salah satu konten yang menarik dari FF SOKOL adalah ia gemar sekali untuk bermain dalam mode Clash Squad. Bahkan ia juga pernah membuat sebuah turnamen Clash Squad yang mempertemukan pemain Albania melawan Yunani.

Walaupun begitu, ternyata ia juga menjadi salah satu kolektor skin pada Free Fire. Pada sebuah video, ia memamerkan seluruh koleksi mulai dari yang biasa kalian jumpai dan hingga yang jarang kalian lihat.

Penasaran apa saja skin yang dimiliki oleh FF SOKOL? Bagi kalian yang penasaran, yuk langsung saja cek cuplikan lengkapnya pada video di bawah.


Setelah melihat video di atas, berapa banyak skin yang kalian tidak punya dari koleksi FF SOKOL?

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...