Home Fun 3 YouTuber Free Fire Perempuan yang Keren Abis dan Siap Temani Harimu!

3 YouTuber Free Fire Perempuan yang Keren Abis dan Siap Temani Harimu!

Hi Sobat Booyah!

Selama ini kita lebih banyak melihat YouTuber Free Fire laki-laki ketimbang perempuan. Alasan yang utama, selain lebih banyaknya kaum adam yang bermain Free Fire, ini juga karena banyak orang yang menganggap pemain laki-laki memiliki skill di atas pemain perempuan.

Eitss walaupun begitu jangan salah! Ini bukan berarti bahwa YouTuber Free Fire perempuan tidak ada yang jago. Kali ini BOOYAHCOID akan menhadirkan 3 nama YouTuber Free Fire yang juga memiliki skill di atas rata-rata!

Baca juga: Wajib Nonton! Inilah 3 Channel YouTube Keren Untuk Tips dan Trik Free Fire

Baca juga: Cepcill Vakum Jadi YouTuber? Berikut Penjelasannya!

Meri Olivia

Youtuber dengan 2,3jt subscriber satu ini selalu aktif dalam bermain Free Fire dan mengunggah video di kanal YouTube pribadinya. Cara bermainnya yang handal tentunya membuatnya acap kali menuai pujian.

Meri Olivia pun merupakan salah satu anggota tim Indonesia Eagle di Free Fire Streamer Showdown. Momen epic selama dia bermain adalah saat zona aman telat menyusut, ia sempat membunuh musuh dan membawa kemenangan bagi tim Indonesia Eagle di match pertama.

Bagi kalian yang mungkin masih meragukan skill bermain dari Meri Olivia, pasti kalian akan berubah pikiran setelah melihat video di bawah ini.

Idang Nia

YouTuber berhijab ini juga gak kalah jago dari pemain lainnya loh. Pernah mengikuti turnamen yang sama dengan Meri Olivia, pemilik nama Nia Kurniati Sandra ini adalah salah satu anggota tim Indonesia Rhino di Free Fire Streamer Showdown.

Walaupun harus puas di posisi kedelapan pada saat itu, Idang Nia memiliki permainan yang sangat bagus dan mantap. Tetapi yang istimewa dari Idang yaitu jika kalian berkesempatan satu tim dengan dia, mungkin saja akan dibuat baper dengan tingkah lakunya.

Tidak cuma memamerkan skill yang ia punyai ketika bermain, Idang juga dikenal oleh para pengigemar setianya selalu jahil jika satu tim dengan bocah. Contohnya seperti video di bawah ini!

Shergia Melva

Jika kalian salah satu penggemarnya, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Shergia Melva. Yap, YouTuber satu ini memiliki paras yang imut, tetapi dibalik itu ia mempunyai skill yang tak kalah ganasnya dengan YouTuber lainnya.

Di beberapa videonya Shergia Melva bisa meratakan satu squad sendirian! Selain itu saat teman setimnya memutuskan untuk keluar lebih awal, Shergia Melva juga masih mampu memenangkan game tersebut. Kayaknya jika suatu saat kalian bertemu dengannya di game, kalian harus berhati-hati dan tidak boleh menganggap remeh.


Sebenarnya, 3 YouTuber ini adalah contoh dari banyaknya YouTuber perempuan lain yang memiliki skill mumpuni. Kalau Sobat Booyah sendiri, siapakah YouTuber perempuan favorit kalian?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...