Home Fun 5 Bundle Free Fire Terkeren yang Bisa Menyembunyikan Backpack!

5 Bundle Free Fire Terkeren yang Bisa Menyembunyikan Backpack!

Hi Sobat Booyah!

Salah satu fitur yang menarik di Free Fire adalah dapat menyembunyikan backpack. Fitur ini bisa Sobat Booyah pakai di beberapa bundle saja. Tentu saja fitur ini sangat bermanfaat bagi Sobat Booyah yang ingin me-review bundle ataupun kurang suka dengan tampilan backpack ketika bermain.

Bundle-bundle yang bisa menyembunyikan backpack kebanyakan didominasi oleh bundle perempuan. Untuk lebih jelasnya, di artikel ini BOOYAHCOID akan memberikan daftar 5 bundle yang bisa menyembunyikan backpack!

Baca Juga: Tukarkan FF Token Milikmu Dengan Bundle Imperial Legion!

Baca Juga: Bonus Karakter Wolfrahh Gratis dari Top Up Pertama!

Penasaran bundle apa saja? Yuk langsung saja simak penjelasan di bawah ini!

Bundle L.C. Colonel

Sumber: Booyahcoid

Bundle keren pertama yang bisa kalian gunakan untuk menyembunyikan backpack adalah bundle L.C. Colonel. Bundle L.C. Colonel adalah bundle yang keluar pada Diamond Royale kemarin. Bundle yang mirip dengan seragam militer ini ternyata bisa menyembunyikan backpack Sobat Booyah saat bermain loh!

Sumber: Booyahcoid

Untuk menyembunyikan backpack, Sobat Booyah bisa memasuki Vault>Fashion>Klik Gambar Baju. Lalu, Sobat Booyah cari atasan bundle L.C. Colonel dan menceklis “Sembunyikan Backpack”. Dan BOOM! Backpack Sobat Booyah akan tidak terlihat saat bermain.

Bundle Imperial Legion

Sumber: Booyahcoid

Bundle Imperial Legion adalah pasangan dari bundle Imperial Corps. Bundle Imperial Legion bisa Sobat Booyah dapatkan secara terpisah dengan menukarkan FF Token. Bundle Imperial Legion adalah bundle yang sering dipakai para pemain setelah update Juni. Tentu saja, bundle seragam kerajaan yang keren ini bisa menyembunyikan backpack saat bermain.

Ada empat bagian untuk mendapatkan satu set bundle Imperial Legion ini, empat bagian tersebut yaitu Mask, Top, Bottom, dan Shoes. Setiap bagiannya dihargai 50 FF Token, berarti butuh 200 FF Token untuk mendapatkan satu set utuh bundle Imperial Legion.

Bundle Kitsune Revenge

Sumber: Booyahcoid

Bundle keren selanjutnya yang mampu menutupi backpack adalah bundle cewek di Elite Pass terbaru bulan Juni, yaitu Elite Pass Fabled Fox. Bundle Kitsune Revenge adalah bundle Elite Pass perempuan pada Season 25 yang bertemakan rubah putih Jepang. Bundle ini memiliki dominan warna putih dengan aksen warna emas dan merah.

Dengan fitur menyembunyikan backpack, Sobat Booyah bisa me-review bundle Elite Pass cewek Season 25 dan tentunya membuatnya semakin keren ketika bermain.

Bundle Skull Captain

Sumber: Booyahcoid

Jika di poin sebelumnya bundle yang bisa menyembunyikan backpack adalah bundle cewek pada Elite Pass season 25, di poin ini bundle yang bisa menyembunyikan backpack adalah bundle cowok Elite Pass pada Sseason 19. Bundle Skull Captain ini adalah bundle Elite Pass Sseason 19 lalu yang bertemakan bajak laut.

Mungkin banyak Sobat Booyah yang belum tahu jika bundle ini juga bisa menyembunyikan backpack, karena fitur ini masih jarang yang tahu pada saat itu. Jadi, untuk Sobat Booyah yang meng-upgrade Elite Pass Season 19, Sobat Booyah bisa merasakan bermain tanpa risih karena backpack yang bisa tidak ditampilkan.

Bundle Diamond Royale Hell

Sumber: retuwit

Bundle keren terakhir yang bisa menyembunyikan backpack adalah dua bundle Diamond Royale Hell Fire. Bundle yang keluar di Diamond Royale pada tanggal 20 Oktober 2019 kemarin ini megnhadirkan sepasang bundle yang memiliki nama Skull Princess dan Skull Lord.

Bundle yang seperti Ghost Rider ini memiliki dominan warna merah. Jika Sobat Booyah mendapatkan dua bundle keren ini, selamat! Bundle yang bisa menyembunyikan backpack ini telah ada di vault Sobat Booyah.


Selain daftar-daftar bundle di atas, apakah kalian juga mengetahui bundle lain di Free Fire yang juga memiliki kelebihan mampu menyembunyikan backpack ketika bermain?

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...