Home Community Yuk Daftar Offline Chapter Tigaraksa, Turnamen Komunitas Free Fire Tangerang!

Yuk Daftar Offline Chapter Tigaraksa, Turnamen Komunitas Free Fire Tangerang!

Hi Sobat Booyah!

Kabar baik bagi Sobat Booyah yang merupakan pemain Free Fire di Tangerang dan sekitarnya. Menyambut tahun 2021, komunitas Tangerang langsung tancap gas dengan menghadirkan turnamen menarik!

Bertajuk Offline Chapter Tigaraksa, turnamen yang diagags langsung oleh komunitas Free Fire Tangerang ini cocok bagi Sobat Booyah yang ingin menjajal tes serta menjajak karier sebagai pemain profesional.

Baca Juga: NGID Esports Amankan Hattrick Booyah di Day 1 Divisi 2 FFML Season III!

Baca Juga: Skyla Beri Tanggapan Tentang Sistem Point Baru di FFML Season III!

Bakal ada tiga fase, di fase qualifier nantinya 72 tim yang mendaftarkan akan diadu dan disaring untuk menjadi 18 tim terbaik yang akan melaju ke babak semifinal.

Di babak semifinal, 18 tim dari qualifier nantinya akan dibagi ke dalam 2 grup (1 grup 9 tim) dengan ditambah 3 tim yang mendapatkan jalur undangan dan memperebutkan slot menuju Grand Final.

Dengan hadiah total Rp 5 juta rupiah, sesuai dengan namanya turnamen Offline Chapter Tigaraksa ini akan berlangsung secara offline di babak Grand Final, sementara untuk babak qualifier dan semifinal akan dilangsungkan online.

Telah membuka pendaftaran, Sobat Booyah yang berminatuntuk mengetes kemampuan dan ikut serta bisa langsung mendaftar ke fftangerang.online dan melakukan pembayaran administrasi sebesar Rp 75 ribu.

Sementara itu, bagi Sobat Booyah yang hanya ingin mendukung teman atau tim kesayangan kalian, Sobat Booyah juga bisa menonton pertandingannya secara langsung di kanal YouTube Free Fire Tangerang.


Untuk informasi lebih lengkapnya, Sobat Booyah bisa langsung menuju ke Instagram @freefire_tangerang tentang turnamen Offline Chapter Tigaraksa ini!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...