Home Esports Echo.Asuna Sebut Kekuatan Tim Ladies di FFML Season V Divisi 2 Tak...

Echo.Asuna Sebut Kekuatan Tim Ladies di FFML Season V Divisi 2 Tak Boleh Diremehkan!

Musim ini, mejadi kali pertama digelar League Division Qualifiers Divisi 2, hal tersebut memberikan angin segar bagi tim-tim anyar untuk bisa meraih mimpinya. Setelah melalui kerasnya persaingan di fase league division qualifiers divisi 2, akhirnya ditemukan ke-6 tim yang mampu melanjutkan perjuangannya untuk berlaga pada ajang FFML Season V Divisi 2.

Echo Brielle, menjadi tim perempuan pertama yang lolos ke ajang bergengsi FFML Season V Divisi 2. Kehadiran Echo Brielle membawa energi positif, bagi tim ladies untuk terus bersemangat dalam mengarungi kompetitif Free Fire.

Baca Juga: Bocoran Tampilan Skin Katana Baru Snow Doom FF, Katana Bertemakan New Age!

Baca Juga: Main Solo Free Fire (FF) Bisa Kuat Hingga Zona Kecil? Ini Caranya!

Untuk melihat persiapan Echo Brielle menjelang FFML Season V Divisi 2, kali ini Berita Booyah berkesempatan berbincang bersama Echo.Asuna. Untuk lebih jelasnya, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Echo Asuna Akui Sempat Jenuh Nge-team

Sumber: Instagram Echo Esports

Sebelum bergabung bersama Echo Brielle, Asuna merupakan player publik yang telah mengarungi perjalanan panjang, hingga sempat alami jenuh. Namun, Asuna menyampaikan ia tidak patah semangat hingga tim nya dilirik oleh Echo Esports.

“Sebelum masuk ke Brielle aku publik selama beberapa bulan. Terus ditawarin masuk Brielle tapi tidak langsung ku terima karena waktu publik itu aku sempat gabung sama tim cowo lagi. Pengennya fokus scene umum aja gitu,” ungkap Echo.Asuna

“Tapi setelah tau Brielle lebih lanjut ternyata tim ini tuh ngikutin scene cowo juga. Jadi akhirnya aku join ke mereka. Sempet gonta ganti roster dan itu ngebuat jenuh, males buat main. Sampai akhirnya dilirik Echo Esport dan diberi kesempatan buat bertarung di LDQ divisi 2 kemarin,” lanjutnya.

Meski berhasil lolos ke Divisi 2, tidak dipungkiri Asuna bahwa mereka juga punya beberapa kesulitan. Ia menyampaikan kehadiran roster baru, Merc membuat Echo Brielle cukup kewalahan dalam menyatukan Chemistry.

“Kesulitan pasti ada. Kita kan baru ketemu terus belum sebulan juga kan waktu itu sama kak melani, Merc. Jadi ya chemistry jadi salah satu faktor kesulitan.”

Echo.Asuna: Jangan Remehkan Kekuatan Tim Ladies!

Sumber: Instagram ff.esports.id

Rasa bangga disampaikan Asuna, karena menjadi tim ladies pertama yang akan berlaga di FFML Season V Divisi 2. Asuna menuturkan, keberhasilan yang mereka genggam saat ini, berkat perjuangan keras tempo hari.

“Jadi tim ladies pertama yang bertanding untuk FFML, pastinya seneng dan bangga bisa sampe sejauh ini. Tapi perlu diingat juga usaha tidak akan menghianati hasil,” jelasnya.

Setelah bertarung di Fase League Division Qualifiers yang di dominasi oleh tim laki-laki. Asuna merasa semua tim lawan di FFML Season V Divisi 2 nanti bakal mereka waspadai. Namun ia yakini, kekuatan tim ladies jangan pernah dianggap remeh.

“Berkaca pada persaingan di LDQ Divisi 2 kemarin. Semua tim harus waspada. Tetapi jangan ngeremehin ajalah karena kita ladies hehe.”

Terakhir, Asuna sampaikan pesan untuk tim ladies yang tengah berjuang agar terus semangat. Karena persaingan di kompetitif ladies cukup keras dan mengarah ke negatif, jadi jangan putus asa.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...