Home Tips 5 Kesalahan Umum Grenader di Free Fire (FF) yang Harus Dihindari!

5 Kesalahan Umum Grenader di Free Fire (FF) yang Harus Dihindari!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale dengan banyak strategi unik yang bisa dimainkan oleh para pemain Free Fire. Berkat kehadiran fitur Granat Cooking pada update patch lalu, membuat popularitas granat semakin banyak digunakan untuk bertarung, dan melahirkan role baru yaitu Grenader.

Grenader merupakan pemain yang memiliki tugas untuk melempar granat ke musuh baik sebelum dan saat berperang. Fungsi dari adanya Grenader tidak lain dan tidak bukan ialah memudahkan tim untuk maju menyerang musuh, karena berkat granat yang dilemparkan, bakal sedikit menghancurkan formasi menyerang dari musuh.

Baca Juga: Bocoran Tampilan Skin Katana Baru Snow Doom FF, Katana Bertemakan New Age!

Baca Juga: Main Solo Free Fire (FF) Bisa Kuat Hingga Zona Kecil? Ini Caranya!

Bagi Sobat Booyah yang sering menjadi Grenader dalam tim, Sobat Booyah wajib simak ,5 kesalahan Grenader di Free Fire dari Berita Booyah berikut ini!

Tidak Menggunakan Pet Beaston dan Karakter Alvaro

Menjadi Grenader, tentu tidak lepas dari penggunaan karakter Alvaro dan pet Beaston yang memiliki skill untuk meningkatkan damage, melebarkan jarak jangkau dan memperjauh jarak lempar dari granat.

Jadi menggunakan Alvaro dan Beaston menjadi hal pertama yang wajib dilakukan oleh Grenader di Free Fire. Karena tanpa Alvaro dan Beaston, granat menjadi kurang efektif untuk digunakan menyerang.

Membawa Sedikit Granat

Dengan tugas seorang Grenader yang telah disebutkan sebelumnya, seorang Grenader tentu harus membawa granat dalam jumlah yang lebih banyak dari pemain biasa. Karena saat ingin menyerang, Grenader harus melemparkan banyak granat ke pertahanan musuh.

Tidak Memanfaatkan Fitur Granat Cooking

Fitur Granat Cooking menjadi awal dari lahirnya META Granat di Free Fire. Jika tidak menggunakan fitur Granat Cooking dengan baik, Sobat Booyah tidak bisa membunuh musuh hanya dengan 1 granat saja, karena musuh masih ada kesempatan untuk kabur dan damage yang diterima tentu lebih kecil dari granat yang dilempar mengurangi fitur Granat Cooking.

Tidak Membawa Gloo Wall

Walaupun Grenader harus membawa granat dalam jumlah yang banyak, bukan berarti Granader tidak memerlukan item pelindung yaitu Gloo Wall. Karena tidak jarang, Granader juga harus maju adu tembak saat duel di jarak dekat.

Menggunakan Granat di Dalam Rumah

Terakhir, masih banyak Grenader yang menggunakan granat di dalam rumah. Jika rumahnya memiliki ruangan dengan atap yang luas, tentu bakal menjadi keuntungan bagi Sobat Booyah.

Sebaliknya, jika Sobat Booyah melempar granat di rumah dengan atap yang pendek, nantinya granat bakal mantul kembali ke Sobat Booyah dan tentu Sobat Booyah bakal menerima damage dari granat yang dilempar tersebut.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...