Home Fun Yuk Kenalan dengan UMP – Booyah Day, Evo Gun Pertama yang Terlupakan!

Yuk Kenalan dengan UMP – Booyah Day, Evo Gun Pertama yang Terlupakan!

Hi Sobat Booyah!

Gun Skin saat ini memang menjadi suatu hal yang banyak diincar oleh para pemain di semua kalangan. Banyak dari pemain yang menginginkan suatu Gun Skin dikarenakan oleh faktor statistik yang dibawa cukup mematikan dan membantu memudahkan dalam membunuh musuh.

Dengan adanya statistik yang terbilang mendukung gameplay, pemain akan lebih terbantu oleh dukungan statistik yang meningkat, terlebih ketika pemain tersebut berhadapan langsung dengan musuh pada saat bermain.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan UAV-Lite Free Fire (FF)!

Baca Juga: Yuk Lihat Sederet Hadiah Eksklusif Elite Pass Mei Theatre of Torment FF!

Di Free Fire sendiri sampai saat ini telah memiliki beragam jenis Gun Skin yang bisa menjadi pilihan untuk membantu pemain pada saat bermain. Namun, pemain terkadang pemain perlu mengeluarkan sejumlah Diamond untuk mendapatkan Gun Skin yang diinginkan.

Salah satu skin senjata yang saat ini sangat populer di kalangan pemain adalah Evo Gun Skin. Pasalnya, setiap Evo Gun Skin sering kali menawarkan sejumlah fitur serta item exclusive yang tentunya tidak dimiliki oleh Gun Skin lainnya.

Namun, tahukah kalian jika ada 1 Evo Gun Skin yang hingga saat dilupakan bahkan tidak terdengar lagi namanya di kalangan pemain? Penasaran Evo Gun Skin apa yang terlupakan itu? Yuk cari tahu jawabannya pada ulasan BOOYAHCOID berikut ini.

UMP – Booyah Day ini merupakan Evo Gun Skin pertama yang hadir ke dalam Free Fire. Kehadiran Evo Gun ini awalnya menjadi perbincangan di kalangan pemain. Awalnya para pemain bangga dan memamerkannya kepada pemain lainnya.

Namun, seiring berjalannya waktu, Evo Gun tersebut lama kelamaan mulai ditinggalkan. Terlebih setelah Evo Gun lainnya hadir ke dalam Free Fire. Pemain mulai berpindah dan fokus kepada Evo Gun AK Blue Flame Draco.

Statistik yang dibawa oleh UMP – Booyah Day ini terbilang kurang mumpuni dan biasa-biasa saja. Mungkin itulah yang menyebabkan Evo Gun satu ini lambat laun mulai dilupakan dan bahkan sudah tidak terdengar lagi namanya saat ini.

Berikut adalah detail statistik Evo Gun Skin UMP – Booyah Day di level maksimal:

  • Reload Speed(+)
  • Damage(+)
  • Accuracy(-)

Pada awal perilisannya, Evo Gun UMP – Booyah Day bisa didapatkan oleh semua pemain secara gratis. Pemain hanya disuruh untuk melakukan login pada halaman interface event Booyah Day yang berlangsung pada bula  Oktober 2020 silam.

UMP – Booyah Day menjadi Evo Gun satu-satunya dengan level yang paling rendah. Evo Gun satu ini hanya dibekali level maksimal hingga level 4 saja. Tak hanya itu, fitur lain seperti efek kill, emote, serta hal lain yang umumnya dimiliki Evo Gun saat ini pun tidak tersedia pada UMP – Booyah Day.

Padahal, Evo Gun tersebut bisa didapatkan oleh semua pemain secara gratis tanpa perlu mengeluarkan Diamond sepeserpun. Ditambah token yang digunakan untuk upgrade level Evo Gun tersebut awalnya hadir sebagai hadiah pada after match drop di event tersebut.

Saat ini, Sobat Booyah juga bisa membeli token upgrade tersebut di Shop. Beruntungnya, token tersebut memiliki 2 opsi yang bisa digunakan untuk membelinya, yaitu dengan menggunakan Gold atau bisa juga dengan FF Token yang Sobat Booyah miliki.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

20 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...