Home Community DISCCONNECT Berhasil Raih Juara di Turnamen Offline Komunitas Free Fire Watampone!

DISCCONNECT Berhasil Raih Juara di Turnamen Offline Komunitas Free Fire Watampone!

Hi Sobat Booyah!

Merangkul para player tentu membutuhkan usaha dari penggerak komunitas. Salah satunya dengan menggelar turnamen rutin. Baru-baru ini komunitas Free Fire Watampone telah merampungkan turnamen dengan total hadiah 5,460 juta rupiah.

Turnamen tersebut telah memasuki babak Final, tepatnya pada 25 April 2021 kemarin. Dengan memainkan 12 tim yang sebelumnya telah memasuki babak kualifikasi untuk memperebutkan gelar juara.

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Yogyakarta

Baca Juga: [Quiz] Uji Pengetahuan Tentang Elite Pass Kalian di Sini!

Berlangsung dengan cukup sengit dan menegangkan, Finals Turnamen Komunitas Free Fire Watampone berlokasi di Rimn Cafe Park, Jl.M.H Thamrin, Watampone, Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, kemarin berjalan dengan meriah berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

  • Match 1: EXSTREME
  • Match 2: DISCCONNECT
  • Match 3: DISCCONNECT
  • Match 4: PCS PUBLIK

Setelah melakukan perhelatan antar tim dan mengamankan 2 kali Booyah secara berturut-turut, tim DISCCONNECT berhasil keluar sebagai juara turnamen Offline Komunitas Free Fire Watampone.

DISCCONNECT telah berjuang melumpuhkan sejumlah tim pada fase sebelumnya, dengan 55 point yang mereka kumpulkan di malam Finals, sehingga mengantarkan mereka pada gelar juara!

Pada posisi kedua dan ketiga ada tim EXSTREME dan PCS PUBLIK yang mengoleksi 47 dan 43 point dan bisa dibilang ungul tipis dari tim yang berada di bawahnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...