Home Fun Yuk Lihat Kelebihan dan Kekurangan Smoke Grenade di Free Fire (FF)!

Yuk Lihat Kelebihan dan Kekurangan Smoke Grenade di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Deretan item distraksi yang terdapat dalam Game Free Fire sangat membantu pemain untuk memuluskan strategi serangan terhadap musuh. Memiliki peran sebagai pengalih perhatian dan pemecah konsentrasi lawan, penggunaan item distraksi memang cukup membantu.

Salah satu item distraksi yang terdapat dalam Game Free Fire adalah Smoke Grenade. Sesuai namanya, kebolehan item ini ialah mampu mengeluarkan kepulan asap berwarna abu-abu untuk menghalangi pandangan lawan.

Baca Juga: Free Fire Banned Lebih dari 100 Ribu Akun Setiap Harinya Selama Tahun 2021!

Baca Juga: Berbagai Fakta Menarik Karakter Free Fire yang Mungkin Belum Kamu Tahu!

Bersamaan dengan pembahasan ini, Berita Booyah ingin mengajak Sobat Booyah untuk melihat efektifitas dari Smoke Grenade dari segi kelebihan dan kekurangannya. Tanpa basa-basi lagi, yuk simak ulasanya berikut ini!

Kelebihan Smoke Grenade FF

Sumber: beritabooyahid

Smoke Grenade merupakan item yang memiliki kemampuan hanya untuk distraksi, bukan untuk menyerang. Dengan spesialisasinya, Smoke Grenade memiliki beberapa kelebihan menarik. Berikut daftarnya.

  • Menjadi item distraksi terbaik karena memang diciptakan untuk mengalihkan perhatian
  • Kepulan asap yang ditimbulkan mampu menghilangkan kemampuan Auto Aim senjata. Jadi, ketika berada di balik asap Smoke Grenade pemain tak akan terkena tembakan musuh dan tak bisa menembak musuh.
  • Blind Spot yang diciptakan oleh asap Smoke Grenade cukup besar, sehingga dapat dimanfaatkan untuk melakukan pergerakan cepat untuk kabur atau berbalik menyergap musuh
  • Efektif digunakan dalam berbagai kondisi, khususnya untuk Self Defends seperti Revive teman yang knock, memberikan Blind Spot untuk kabur, menghindari Third Party, dan tentunya mengelabui musuh.

Kekurangan Smoke Grenade FF

Dibalik kelebihannya yang sangat mendukung distraksi dan pertahanan diri, Smoke Grenade juga memiliki beberapa kekurangan yang dapat dirasakan penggunaanya. Berikut adalah kekurangan dari Smoke Grenade.

  • Smoke Grenade hanya tersedia dan dapat diperoleh melalui Air Drop. Smoke Grenade tak dapat ditemukan bebas di Map layaknya item Grenades lainnya.
  • Juga dapat menghilangkan Auto Aim tembakan penggunanya. Tentunya susah untuk bertempur di sekitar atau dalam naungan asap Smoke Grenade
  • Karena hanya ditemukan di Air Drop, jumlah Smoke Grenade sangatlah terbatas. Tak mudah untuk menemukan Smoke Grenade sehingga penggunaannya juga cukup jarang terlihat.
  • Terkadang, penggunaan Smoke Grenade sangat memperhatikan moment dan situasi. Waktu menghilangnya asap yang tak terlalu lama memaksa pemain untuk bertindak cepat. Jika tidak maksimal dan efisien, bukan tak mungkin Smoke Grenade malah menimbulkan petaka bagi penggunaanya

Kesimpulan

Sumber: beritabooyahid

Tak dapat dipungkiri, efektifitas Smoke Grenade sebagai item distraksi dan alat bantu pertahanan diri dapat diandalkan ketika bermain Free Fire. Terlihat dari deretan kelebihannya yang akan sangat membantu permainan apabila dimanfaatkan dengan maksimal.

Meski demikian, keterbatasan item ini membuat pemain cukup jarang untuk merasakan keefektifannya. Hanya ditemukan di Air Drop dengan jumlah terbatas menjadi kekurangan yang menutupi popularitas Smoke Grenade. Namun secara keseluruhan, Smoke Grenade layak untuk jadi item distraksi terbaik di Free Fire.

Itulah rangkuman kelebihan dan kekurangan dari item Smoke Grenades di Free Fire (FF). Menurut Sobat Booyah, apakah kehadiran Smoke Grenade sangat membantu permainan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...