Home Free Fire Banned Lebih dari 100 Ribu Akun Setiap Harinya Selama Tahun...

Free Fire Banned Lebih dari 100 Ribu Akun Setiap Harinya Selama Tahun 2021!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire di tahun 2021 memang mengalami banyak hal, mulai dari munculnya berbagai fitur, karakter, hingga pet semuanya berlangsung di tahun 2021. Tidak hanya itu saja, 2021 Free Fire juga melakukan berbagai kolaborasi.

Di tahun 2021 Free Fire juga tak kalah sibuknya dengan banyaknya cheater atau mereka yang bermain secara tidak sehat. Kehadiran mereka tentu saja menjadi benalu di dalam game karena merugikan pemain lainnya.

Baca Juga: Berbagai Fakta Menarik Karakter Free Fire yang Mungkin Belum Kamu Tahu!

Baca Juga: 3 Skill Aktif Underrated yang Bisa Kamu Coba di Ranked Season 25 FF!

Free Fire sendiri juga tidak diam dengan banyaknya tindakan curang yang ada di Free Fire. Bahkan, di dalam tahun 2021 saja, Free Fire setidaknya telah melakukan banned terhadap lebih dari 100 ribu akun Free Fire setiap harinya!

Tentu saja hal ini sangatlah fantastis. Ini artinya, jika digabungkan pada tahun 2021 saja Free Fire minimal telah menghukum pemain yang bermain curang sebanyak 36,5 juta akun FF.

Tidak hanya melakukan banned, Free Fire juga menyebutkan bahwa di tahun 2021 mereka telah melakukan berbagai upgrade untuk sistem cheat yang mana membuat cheat akan semakin mudah untuk terdeteksi.

Pemain yang terkena banned sendiri 60% adalah pemain yang menggunakan cheat auto aim. Selain itu, partisipasi pemain Free Fire untuk melakukan report ketika bertemu pemain yang melakukan cheat juga berpartisipasi dengan banyaknya banned yang dilakukan.

Bukan hanya untuk mereka yang bermain curang dengan menambahkan atau melakukan modifikasi file, Free Fire juga mengingatkan pemain untuk tidak melakukan teaming dengan cheater jika tidak ingin dihukum.

Tentu, dengan melihat angka 100 ribu akun Free Fire per hari selama tahun 2021 menjadi bukti nyata bagaimana Free Fire mencoba tidak memberikan ruang kepada cheater untuk bermain.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...