Home Community Komunitas Free Fire Karawang Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Karawang Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Memilih bergabung bersama komunitas FF merupakan pilihan yang tepat, bagi player yang ingin menyelami skema kompetitif FF. Adanya turnamen rutin setiap bulannya, memberikan peluang untuk terus mengasah skill agar nantinya bisa melanjutkan pertandingan dalam turnamen besar.

Apakah Sobat Booyah merupakan player asal Karawang dan sekitarnya? Jika iya, ada kabar baik, bagi Sobat Booyah yang menyukai uji skill dan melatih kemampuan bermain bersama rekan tim. 

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Tim Ladies Free Fire Palembang

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Tim Ladies Free Fire Lampung

Setelah sukses menggelar turnamen akhir tahunnya, kini Komunitas Free Fire Karawang kembali memeriahkan awal tahun dengan turnamen bertajuk Karawang Championship 2022. Hadirnya turnamen ini, diharapkan bisa menambah rasa saling memiliki antar player karawang serta mampu melahirkan player unggul.

Turnamen Offline Free Fire Karawang dilangsungkan secara full offline yang berlokasi di Sky Garden, lantai 2 Techomart Galuh Mas. Hanya membuka 48 total slot, tentu saja turnamen ini sangat sayang untuk Sobat Booyah lewatkan.

Perlu Sobat Booyah catat, pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 8 Januari 2022. Sobat Booyah bisa segera mendaftarkan tim untuk membuktikan kelayakan tim meraih juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 2.5 juta rupiah!

Sobat Booyah perlu membayar biaya pendaftaran 75 ribu rupiah dan mendapatkan 4 botol softdrink. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Offline Free Fire Karawang bisa menghubungi nomor berikut:

Jadi, segera raih impian mu dan jangan sampai melewatkan peluang untuk menoreh prestasi. Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Karawang dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...