Home Community Yuk Simak 5 Tips Mudah Bangun Komunitas Ala Komunitas Free Fire Kudus!

Yuk Simak 5 Tips Mudah Bangun Komunitas Ala Komunitas Free Fire Kudus!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai update unik tentu membuat game Free Fire semakin menarik. Tidak hanya itu, melalui dukungan player dengan membentuk komunitas Free Fire, memberikan angin segar bagi player yang ada di daerah.

Membutuhkan perjuangan dan kerjasama yang baik memang cukup sulit untuk bisa memajukan komunitas Free Fire. Selain itu, perlu juga waktu luang serta kesadaran bagi semua player untuk saling merangkul satu sama lain. Kali ini Komunitas Free Fire Kudus berbagai strategi mudah untuk memajukan komunitas. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Baca Juga: AWM FÅ«rinkazan & Emote Hadouken FF Hadir di Magic Arrow Free Fire!

Baca Juga: Ini Cara Dapat Emote Soul Shaking di Event Idul Adha Free Fire (FF)!

Mencari Admin yang Jujur dan Rela Berkorban

“Penting banget cari admin yang jujur dan mau memajukan player-player secara suka rela. Jangan sampai sebuah komunitas dibuat ajang pencarian uang oleh adminnya.”

Merangkul Guild

“Dengan merangkul Guild dan memberikan event yang menarik kita lebih punya peluang besar untuk maju bersama.”

Membuat Event Rutin

“Dengan cara buat event rutin kita gak hanya maju di komunitas, tapi player kita juga maju. Secara tidak sadar mereka punya mental sendiri, khususnya di turnamen offline.”

Aktif Media Sosial

“Agar lebih dikenal luas dan memberikan informasi ke teman-teman komunitas perihal event turnamen. Jadi kita bisa saling bertukar informasi terbaru dengan teman-teman komunitas lain.

Perluas Jaringan

“Selain memperbanyak wawasan, kita juga harus memperluas jaringan dengan berteman dari publisher Garena dan manager support, agar di acara kita bisa selalu hadir support.”

Itulah beberapa strategi yang digunakan komunitas Free Fire Kudus dalam membangun komunitas. Bagi Sobat Booyah yang baru ingin membangun komunitas, bisa terapkan strategi di atas ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...