Home Fun Walaupun Mengerikan, Ini Keuntungan dari Danger Zone Free Fire (FF)

Walaupun Mengerikan, Ini Keuntungan dari Danger Zone Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Red Zone atau yang lebih dikenal Danger Zone merupakan zona paling mematikan yang dimiliki oleh Free Fire. Zona yang ditandai dengan lingkaran merah serta bertuliskan Danger Zone ini memiliki bom yang siap memporak-porandakan apapun yang mengenainya.

Walaupun dihindari banyak pemain dan juga tak jarang paling dibenci ketika bermain, sebenarnya zona satu ini memiliki keungulan dan kelebih bagi pemain yang ada di dalamnya.

Baca Juga: Tips Mudah Kumpulkan Green Power Token di Event Operation Chrono FF!

Baca Juga: Yuk Simak Tips Menjadi Rusher Free Fire Ala EVOS.MR05!

Penasaran apakah keuntungan itu? Yuk langsung saja kita bahas artikel ini!

Mengakhiri Peperangan

Sumber: booyah.co.id

Tak bisa dipungkiri, pemain yang sedang perang pastinya memilih untuk mengakhiri perang dan pergi memasuki rumah atau bangunan untuk menghindari ledakan yang diciptakan oleh Danger Zone terlebih lagi ketika berapa di open field.

Pasalnya, jika memaksakan tetap berada di luar dan sedang apes, bukan tidak mungkin mereka akan terkena ngerinya dari Danger Zone.

Memancing Musuh Keluar dari Persembunyian

Sumber: YouTube Cepcill

Danger Zone juga dapat memancing musuh yang bersembunyi, ia akan keluar dan pindah ke tempat yang lebih aman dari ledakan Danger Zone. Terlebih lagi, musuh yang bersemebunyi pada obstacle kecil di open field seperti pohon dan sebagainya.

Untuk Kabur dan Melarikan Diri

Sumber: YouTube Cepcill

Kamu juga bisa menggunakan situasi ini untuk pergi menjauh ketika kamu ditembaki musuh sedangkan kamu sendiri tidak melihat musuh tersebut. Kamu bisa pergi menjauhi Danger Zone atau masuk ke dalam bangunan untuk menyelamatkan nyawamu.


Nah itulah sederet hal yang bisa Sobat Booyah manfaatkan dari Danger Zone yang ada di Free Fire. Walaupun mungkin banyak orang yang kurang menyukai zona ini, Sobat Booyah bisa memanfaatkannya untuk permainan yang lebih apik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...