Home Fun Melihat Deretan Incubator Senjata yang Pernah Hadir di Free Fire (FF)!

Melihat Deretan Incubator Senjata yang Pernah Hadir di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Incubator merupakan salah satu dari banyaknya jenis Luck Royale di Free Fire. Luck Royale jenis ini memberikan berbagai jenis skin dengan mengusung satu tema. Salah satu jenis Incubator yang ada di Free Fire adalah Incubator Senjata.

Incubator senjata menjadi Incubator yang paling banyak peminatnya. Belum lama ini Free Fire mengeluarkan Incubator skin senjata terbarunya, yaitu untuk skin P90. Tepatnya pada tanggal 13 Januari 2021 telah hadir Incubator baru yang bernama P90 – Tune Blaster.

Baca Juga: Alasan Mengapa Banyak Pemain Suka Menggunakan M1887 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ternyata Tempat di Bermuda Remastered 2.0 ini Terdapat di Dunia Nyata!

Incubator P90 – Tune Blaster bukanlah menjadi Incubator senjata pertama di Free Fire. Sebelumnya sudah pernah ada beberapa Incubator skin senjata yang hadir ke dalam Free Fire. Kali ini BOOYAHCOID akan membahas tentang deretan Incubator senjata yang pernah ada di Free Fire.

Penasaran apa saja Incubator senjata yang pernah hadir di Free Fire? Yuk simak ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

AK47 Unicorn’s Rage

Menjadi Incubator senjata pertama di Free Fire, AK47 Unicorn’s Rage memiliki tampilan skin yang sangat mewah dan berkelas. Incubator yang pertama rilis pada bulan April 2019 lalu berhasil menarik banyak perhatian, terlebih bagi pemain yang menyukai senjata AK.

Incubator senjata keren ini nampaknya pernah 2 kali dihadirkan ke Free Fire. Kehadiran Incubator ini untuk kedua kalinya di Free Fire yaitu pada bulan Mei 2020. Dengan begitu pemain yang belum merasakan spin Incubator ini di tahun 2019, bisa merasakannya. Namun, pada kehadiran kedua nampaknya ada perbedaan pada harga.

Scar Sci-fi

Scar Sci-fi menjadi Incubator skin senjata dengan banyak peminat di Free Fire. Tak heran, karena tampilan skin dan perubahan statistik yang dihadirkan sangat mengerti pemain dan berhasil menarik banyak perhatian para pemain.

Salah satu skin Incubator senjata Scar Sci-fiyang diidam-idamkan pemain sekaligus menjadi Primadona Gun Skin di Free Fire yaitu Scar – Ultimate Titan. Tak heran, karena Gun Skin satu ini hadir dengan peningkatan serta perubahan statistik yang terbilang sangat sempurna.

Sama seperti Incubator AK Unicorn’s Rage, Incubator senjata yang memiliki banyak peminat ini hadir ke dalam Free Fire sebanyak 2 kali. Scar Sci-fi untuk pertama kalinya diperkenalkan pada bulan Juni 2019, dan kemudian hadir kembali pada bulan Juni 2020 atau setelah 1 tahun berpamitan.

MP40 Poker

Setelah sekian lama tidak hadir, akhirnya Incubator senjata merilis skin terbarunya, yaitu MP40 Poker. Skin MP40 ini terlihat lebih ramping dan lebih mudah untuk dibawa. Incubator MP40 Poker ini hadir pada bulan Maret 2020.

M1014 Apocalyptic

Setelah sebelumnya sukses menjadi rebutan para pemain di event Rampage, akhirnya set senjata M1014 ini resmi rilis di Incubator. Incubator M1014 Apocalyptic ini sangat diminati dan menjadi Primadona pengguna Shotgun pada saat itu. Incubator ini hadir pada bulan Juli 2020.

XM8 Evil Pumpkin

Incubator XM8 Evil Pumpkin ini hadir ke dalam Incubator Free Fire pada tanggal 10 Oktober 2020 kemarin. Incubator yang hadir dengan membawa tema Halloween ini berhasil menarik banyak perhatian pengguna XM8.

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa senjata satu ini terkenal sudah lumayan sakit dan over power. Dengan adanya skin Incubator ini menjadikan XM8 lebih banyak diminati dan memanjakan pengguna XM8.

P90 Tune Blaster

P90 Tune Blaster menjadi Incubator yang saat ini sedang berlangsung di Free Fire. Incubator yang sudah dimulai pada tanggal 13 Januari 2021  ini menghadirkan 4 Gun Skin seri Tune Blaster yang bisa Sobat Booyah koleksi.


Nah, itulah sederet Incubator senjata yang pernah hadir di Free Fire. Adakah di antara Sobat Booyah yang setidaknya memiliki salah satu skin Incubator di atas?

20 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...