Home Tips Yuk Simak Tips Mudah Jadi Caster Free Fire Ala Skyla!

Yuk Simak Tips Mudah Jadi Caster Free Fire Ala Skyla!

Hi Sobat Booyah!

Industri Esports memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para pencinta game. Selain menjadi profesional player yang mampu menoreh berbagai prestasi melalui game. Seorang shoutcaster juga kerap menjadi salah satu profesi yang paling sering menjadi incaran.

Dengan berbagai ciri khas masing-masing shoutcaster membuat turnamen semakin menarik dan meriah. Meski cukup sulit, tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba dan terus berusaha.

Baca Juga: Skyla Beri Tanggapan Tentang Sistem Point Baru di FFML Season III!

Baca Juga: Top Up 140 Diamond, Dapatkan Bonus Blueprint P90 Tune Blaster Free Fire (FF)!

Nah kali ini Skyla seorang shoutcaster yang kerap menghiasi berbagai turnamen bergengsi Free Fire akan membagikan beberapa tips mudah menjadi Caster. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Memiliki Panutan

Sumber: Instagram Skyla

“Untuk jadi caster usahain cari panutan. Dengan punya seseorang yang bisa menjadi contoh untuk kamu berkembang menjadi Caster. Tentu, kamu akan mudah melihat bagaimana orang tersebut membawakan turnamen.”

Menentukan Ciri Khas

Sumber: Instagram Skyla

“Setelah punya panutan, nanti kamu akan mudah melihat ciri khas kamu. Manfaatkan kelebihan yang kamu punya, selalu buat dirimu maju. Setelah itu, kamu langsung menjadikan ciri khas tersebut terus kamu gunakan ya!”

Lingkungan yang Mendukung

Sumber: Instagram Skyla

“Cari lingkungan yang punya hobi sama. Karena hal tersebut sangat menentukan kamu untuk kedepannya. Meski sulit, kamu harus lebih selektif lagi agar impian mu segera tercapai.”

Memiliki Mental yang Kuat

Sumber: Instagram Skyla

“Kalau udah punya lingkungan atau orang yang mendukung, tapi kamu tidak punya tekad dan gampang menyerah. Maka usaha kamu akan sia-sia. Tidak semua yang dilakukan akan berjalan sesuai dengan ekspektasi, tentunya dibutuhkan usaha lebih.”

Sering Latihan

Sumber: Instagram Skyla

“Terakhir, ini juga point’ penting. Kamu bisa latihan nge-cast dengan melihat jalannya turnamen. Atau kamu juga bisa jadi Caster di turnamen kecil di daerah mu. Dengan memiliki jam terbang atau pengalaman lebih, kamu tidak akan terlalu kaget nantinya.”


Itulah beberapa tips untuk menjadi Caster ala Skyla. Apakah Sobat Booyah memiliki mimpi untuk menjadi Caster? Kamu bisa lakukan tips di atas ya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...