Home Fun Ini Keuntungan META Terserah, Ala FFML Season IV!

Ini Keuntungan META Terserah, Ala FFML Season IV!

Hi Sobat Booyah!

Kemarin, pada gelaran Final Day 1 FFML Season IV divisi 1 kita telah menyaksikan berbagai kejutan menarik dari masing-masing tim. Salah satu yang berhasil menarik perhatian ialah adanya META Terserah.

Meski META ini bisa dibilang menjadi tindakan telah pasrah dengan keadaan, karena biasanya digunakan oleh tim-tim yang berada pada line bawah untuk mengacaukan tim-tim yang berada di posisi puncak.

Namun pada kenyataannya, META Terserah ini juga memiliki dampak positif yang tentunya bisa Sobat Booyah gunakan untuk bermain game Free Fire sehari-harinya. Berikut beberapa keuntungan yang bisa didapatkan saat menerapkan META Terserah di Free Fire!

Baca Juga: Gak Perlu Repot, Ini Cara Pindahkan Custom HUD ke Free Fire (FF) MAX!

Baca Juga: Super VIP Membership FF Lebih Untung Dari Membership Biasa? Ini Penjelasannya!

Punya Kekuatan Lebih

Saat turnamen, META Terserah ini bisa dibilang strategi untuk membuat kepanikan tim yang berada di posisi atas. Namun apabila menggunakan META ini saat bermain sehari-hari, akan ada kekuatan lebih. Karena tidak mementingkan poin yang didapat, melainkan melatih keberanian.

Selain itu, dengan META ini juga, skill masing-masing player terasa semakin optimal. Hal tersebut, disebabkan atas tidak adanya beban yang mesti dicapai. Tentu saja, dengan skill yang optimal maka permainan tim juga akan terlihat maksimal.

Pertimbangan yang Cepat

Meski terkesan bermain santai, dalam menggunakan META Terserah ini para player pastinya juga memiliki rencana. Hanya saja, dalam proses pertimbangan tersebut akan berlangsung cepat dan menghasilkan tindakan yang cukup akurat.

Bukan berarti bermain dengan tergesa-gesa, lebih tepatnya tidak ingin mengulur waktu lama. Tim-tim yang menggunakan META ini juga tidak takut untuk maju. Apabila beruntung mereka akan menang, dan apabila rencana gagal maka kalah pun sudah tidak menjadi masalah.

Akan Muncul Mental Berani

Dengan menggunakan META Terserah ini, para player akan memiliki mental yang lebih berani. Meski harus tetap waspada atas pergerakan musuh, tetapi dengan adanya mental yang tidak takut akan kekalahan, maka saat bertemu musuh akan benar-benar tangguh.

Apabila kamu ingin menggunakan META ini saat bermain Free Fire, pastikan teman satu tim juga sudah memahaminya. Jangan sampai teman mu yang ingin mengejar poin akan terkejut dengan cara bermain santai dari META Terserah ini.

Lebih Percaya Terhadap Tim

Bermain dengan bersenang-senang akan memunculkan chemistry yang kuat antar player. Pada akhirnya akan timbul rasa kepercayaan yang kuat dengan rekan satu tim. Apabila sudah saling percaya, pastinya perfoma permainan tim akan meningkat. Meski hasil adalah bonus bukan menjadi tujuan, berkat META Terserah ini bisa melatih diri untuk tidak saling menyalahkan, tetapi memberi dukungan satu sama lain.

Itulah META Terserah yang populer di berbagai turnamen. Apakah Sobat Booyah tertarik untuk menggunakan META tersebut?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...