Home Game Update Update Patch Zona No Signal Akan Hadir di Free Fire (FF)!

Zona No Signal Akan Hadir di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Pada hari Kamis tanggal 4 Februari besok, Free Fire akan kembali melakukan update patch. Update patch kali ini akan membawakan banyak hal baru yang menarik dan bisa Sobat Booyah nantikan besok.

Pada pembaruan Februari ini akan ada banyak update menarik, salah satunya yaitu hadirnya zona baru yang bernama No Signal. Sebelumnya zona No Signal telah hadir dan dapat di uji coba di Advance Server.

Baca Juga: Revival Spot Hadir di Advance FF Server Januari! Apa Fungsinya?

Baca Juga: Bocoran Event Update Februari FF, Dapatkan Bundle Gratis Ini!

Sumber: BOOYAHCOID

Zona No Signal memiliki fungsi yaitu menghilangkan pergerakan pemain yang harusnya di terlihat map. Jadi, jika Sobat Booyah sedang berperang, maka posisi Sobat Booyah tidak akan diketahui walaupun tidak memakai silencer.

Zona No Signal akan hadir secara random di map, dan akan memiliki warna zona hitam dengan tanda tulisan ” NO SIGNAL”.

Nah bagi Sobat Booyah yang suka dan menarik pada zona No Signal, Sobat Booyah bisa mencobanya langsung di Free Fire, karena setelah update Februari besok zona No Signal akan hadir di map Bermuda!

Menarik ya jika zona No Signal hadir nantinya! Apakah Sobat Booyah sangat menunggu-nunggu zona yang satu ini di Free Fire besok? Komen di bawah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...