Home Fun 10 Player Shotgun Paling ditakuti di Dunia, 3 Dari Indonesia!

10 Player Shotgun Paling ditakuti di Dunia, 3 Dari Indonesia!

Shotgun merupakan salah satu senjata favorit para pemain Free Fire, terutama bagi mereka yang mengisi posisi Rusher. Pasalnya, Shotgun memiliki damage yang sangat tinggi dan sangat cocok untuk mereka yang suka bermain “bar-bar”.

Melalui sebuah video yang diunggah oleh akun Youtube XzanTM Gaming, ia menampilkan 10 permainan Shotgun terbaik dari 10 pemain Free Fire di seluruh dunia. Dalam video berdurasi 10 menit tersebut, kita dapat menyaksikan permainan mengesankan setiap pemain dalam menggunakan senjata SG M1014.

Tidak kalah hebat, 3 dari 10 pemain tersebut merupakan pemain asal Indonesia yang namanya sudah tidak asing lagi.

Siapa saja mereka? Yuk cek daftar selengkapnya di bawah ini!

10
BNL YT

Sumber: Youtube BNL

BNL merupakan seorang pemain Free Fire asal Tunisia yang bermain di server Arab. Ia memiliki lebih dari 1 juta subscribers pada akun Youtube dan 131 ribu followers pada akin Instagram miliknya.

Youtube: BNL

Instagram: BNL.YT

9
Mr. sneaky

Sumber: Youtube Mr.Sneaky

Mr. sneaky merupakan seorang pemain Free Fire asal Mesir yang bermain di server Arab. Ia memiliki lebih dari 376 ribu subscribers pada akun Youtube dan 22 ribu followers pada akin Instagram miliknya.

Youtube: Mr. Sneaky

Instagram: sneky_yt0

8
Vincenzo

Sumber: Youtube Vincenzo

Vincenzo merupakan seorang pemain Free Fire asal Albania yang bermain di server Arab. Ia memiliki lebih dari 82 ribu subscribers pada akun Youtube dan 25 ribu followers pada akin Instagram miliknya.

Youtube: Vincenzo

Instagram: vincenzo.yt

7
MR 05 (EVOS MR.05POP)

Sumber: Youtube MR 05

MR 05 merupakan seorang pemain Free Fire asal Indonesia yang saat ini berseragam EVOS Esports. Regi “MR 05” Pratama memiliki lebih dari 390 ribu subscribers pada akun Youtube dan 25 ribu followers pada akin Instagram miliknya.

Youtube: MR 05

Instagram: regii_andreann

6
Azoz YT

Sumber: Youtube Azoz

Azoz merupakan seorang pemain Free Fire yang saat ini aktif bermain di server Arab. Ia memiliki lebih dari 1,33 juta subscribers pada akun Youtube dan 58 ribu followers pada akin Instagram miliknya.

Youtube: Azoz

Instagram: azoz_yt1

5
Mr ALI-YT

Sumber: Youtube Mr ALI-YT

Mr ALI merupakan seorang pemain Free Fire yang saat ini aktif bermain di server Arab. Ia memiliki lebih dari 677 ribu subscribers pada akun Youtube dan 94 ribu followers pada akin Instagram miliknya.

Youtube: Mr ALI-YT

Instagram: mr_ali_yt

4
AMEK GAMING (ONIC.Amek)

Sumber: Youtube AMEK GAMING

AMEK merupakan seorang pemain Free Fire asal Indonesia yang saat ini berseragam ONIC Olympus. Rahmad “ONIC.AMEK” Syahputra memiliki lebih dari 17 ribu subscribers pada akun Youtube dan 5 ribu followers pada akin Instagram miliknya.

Youtube: AMEK GAMING

Instagram: onic.amek

3
MST83DIN

Sumber: Youtube M8N / مستقعدين

MST83DIN atau M8N merupakan seorang pemain Free Fire asal Mesir yang saat ini aktif bermain di server Arab. Ia memiliki lebih dari 2,23 juta subscribers pada akun Youtube dan 94 ribu followers pada akin Instagram miliknya.

Youtube: M8N / مستقعدين

Instagram: mst83di.yt

2
Mafia LB

Sumber: Youtube мαƒια 『lβ』

Mafia LB merupakan seorang pemain Free Fire asal Syria yang saat ini aktif bermain di server Arab. Ia memiliki lebih dari 451 ribu subscribers pada akun Youtube miliknya.

Youtube: мαƒια 『lβ』

1
FrontaL Gaming (AURA.Kasiiih)

FrontaL merupakan seorang pemain Free Fire asal Indonesia yang saat ini berseragam AURA Esports. Kini lebih aktif sebagai seorang content creator, Muhammad “AURA.Kasiiih” Fauzi memiliki lebih dari 5 juta subscribers pada akun Youtube dan 1,6 juta followers pada akin Instagram miliknya.

Youtube: FrontaL Gaming

Instagram: frontalgamingch


Untuk melihat permainan Shotgun keren dari mereka, kalian bisa cek video selengkapnya di bawah ini.

Apakah ada pemain favorit kalian dalam daftar ini?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...