Home Community Aura NESC, dari Kompetitif Jadi Content Creator?

Aura NESC, dari Kompetitif Jadi Content Creator?

AURA NESC merupakan salah satu tim Esports Free Fire yang paling diperhitungkan pada tahun 2019. Aura.Rand MKS, Aura.Kasiih, Aura.Imba JR, dan Aura.WawanMKS berhasil menjadi perbincangan komunitas dan mendapatkan banyak penggemar berkat prestasi yang mereka dapatkan.

AURA NESC berhasil menjuarai kompetisi Golden Ticket Season 1. Tak hanya itu, mereka juga sempat menjadi finalis beberapa turnamen mayor seperti DG Golden Ticket Free Fire Indonesia Master (FFIM) S2 dan Jakarta Invitational.

Namun, memasuki tahun 2020, nama mereka sudah jarang sekali terdengan di kancah kompetitif. Malah, AURA IGNITE yang merupakan tim Free Fire kedua milik AURA Esports menjadi tim yang diturunkan pada ajang Free Fire Master League (FFML) Season I.

Setelah ditelusuri, selain Aura.Rand MKS yang saat ini ikut terdaftar dalam roster Aura IGNITE yang bertanding dalam FFML, ketiga anggota lainnya sedang sibuk sebagai content creator. Mereka masih aktif membagikan konten seputar Free Fire melalui akun Youtube dan Instagram.

Tidak bisa dipungkiri, kesibukan FrontaL dkk. menjadi alasan utama rehatnya AURA NESC dari kancah kompetitif Free Fire. Komunitas pun mengakui adanya penurunan performa mereka dikarenakan kesibukan mereka sebagai content creator.

Keputusan keempat anggota ini tentu mengundang pro dan kontra. Para penggemar AURA NESC tetap setia mendukung apapun jalan yang dipilih oleh idola mereka.

Namun, tidak sedikit juga dari mereka yang ingin melihat keempat anggota AURA NESC kembali bermain bersama dan berprestasi di kancah kompetitif.


Apapun keputusan yang mereka pilih, kita harus dukung terus AURA NESC!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...