Home Esports 10 Poin Lagi dan EVOS Melangkah ke Grand Final FFML

10 Poin Lagi dan EVOS Melangkah ke Grand Final FFML

EVOS Esports adalah satu – satunya tim yang hanya membutuhkan 10 poin untuk melangkah ke Grand Final sampai dengan match 7 Free Fire Master League. Penampilan dominan mereka yang bahkan sampai mencetak rekor 47 kill dalam 1 hari memberi kesempatan bagi EVOS untuk mendominasi pot D dan meninggalkan peringkat ke 2 di pot itu dengan selisih 30 poin.

Bukan tanpa alasan saya selaku penulis mengatakan dengan penuh percaya diri kalau EVOS hanya membutuhkan 10 poin saja. Akan lebih baik kalau kita lihat langsung standing pot D untuk lebih jelasnya.

Sumber: ZakhariaMuchtar

Harus kita ingat masih ada sisa 4 match lagi yang akan dimainkan oleh pot D, dan jika EVOS mendapatkan 10 poin di pertandingan kali ini ia akan mengantongi 67 poin.

Karena EVOS sudah mendapat 10 poin, misalkan Dranix Dauntless mendapatkan 7 poin di match ke 7 dan mendapatkan 10 poin di match ke 8, 9 dan 10, maka Dranix Dauntless akan mengantongi (27 + 37) = 64 poin. Ini adalah poin maksimal yang bisa didapatkan oleh peringkat ke 2 di pot D jika EVOS mendapatkan 10 poin di match ke 7 ini.

Walaupun EVOS mendapatkan 0 poin di sisa pertandingan mereka, EVOS tetap akan lolos ke Grand Final karena poin mereka 67 sedangkan peringkat ke 2 nya hanya mampu mengantongi poin maksimal sebesar 64 poin.

Sumber: IG evos.sam13

Apakah EVOS Esports mampu mendapatkan 10 poin yang mereka butuhkan untuk langsung lolos ke Granf Final?

Saksikan langsung jawabannya di match ke 7 Free Fire Master League hanya di channel Youtube Garena Free Fire Indoensia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...