Home Esports Mampukah Boss Menghalangi Jalan EVOS Untuk LoLos ke Babak Selanjutnya?

Mampukah Boss Menghalangi Jalan EVOS Untuk LoLos ke Babak Selanjutnya?

Match 7 day 2 hari ini memberikan satu suguhan spesial dimana Boss Esports akan dipertemukan kembali dengan EVOS Esports untuk kesekian kalinya di arena Free Fire Master League.

Seperti yang telah kita ketahui Boss Esports berisikan Cupay, salah satu pemain terbaik EVOS Roar, Ngana dan juga DemiGOD yang memperkuat EVOS Claw di Free Fire Summer League. Cupay sendiri sudah bermain bersama dengan Mr.05 dan Mr.13 ketika mereka masih di tim Capital pada turnamen Indonesia Masters season 1 sampai dengan Free Fire Summer League di bawah bendera EVOS.

Sumber: Facebook Fanpage Fans of Free Fire

Sejarah yang dalam di antara pemain yang ada di kedua tim ini membuat pertarungan ini semakin menarik, karena tidak hanya mereka ingin menjadi juara di pot masing – masing, tetapi juga mereka saling tidak mau mengalah untuk membuktikan siapa yang lebih baik ketika mereka memutuskan untuk berpisah.

Namun hal itu lebih dahulu dijawab oleh EVOS Esports. Mereka adalah satu – satunya tim yang berhasil menduduki peringkat teratas di pot kecilnya dengan perolehan 57 poin dan memiliki selisih 30 poin dengan peringkat ke 2 nya. Sedangkan Boss Esports sendiri masih bertengger di peringkat ke 3 dan terpaut 12 poin dari peringkat pertama mereka.

Sumber: Facebook Fanpage Fans of Free Fire

EVOS Esports memiliki 1 tujuan di match ke 7 ini; mendapatkan 10 poin dan menjadi tim pertama yang memastikan diri untuk lolos ke babak selanjutnya di Free Fire Master League. Melihat permainan EVOS di sepanjang pertandingan yang telah mereka jalani, hal itu bukanlah sesuatu yang mustahil, malahan mereka sangat mungkin untuk memperoleh hal tersebut.

Namun pertandingan hari ini memiliki sesuatu yang spesial di dalamnya, musuh bebuyutan mereka Boss Esports akan ikut bertanding. Tentu saja bagi EVOS Esports ini akan menjadi 10 poin yang sangat manis jika mereka berhasil memperolehnya “dari tangan” Boss Esports.

Namun di lain pihak, ini juga bisa menjadi kesempatan bagi Boss Esports untuk menghentikan rencana EVOS dan memberikan pernyataan bahwa pertarungan di antara mereka belum berakhir.

Saksikan langsung match ke 7 Free Fire Master League malam ini pukul 19.00 WIB hanya di channel Youtube Garena Free Fire Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...