Home Game Update Event 2 Item Ini Jadi Hadiah di Event Bonus Top Up Terbaru Free...

2 Item Ini Jadi Hadiah di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran event bonus Top Up memanglah selalu ditunggu-tunggu pemain Free Fire. Bagaimana tidak, dengan melakukan Top Up pemain bisa mendapatkan Diamond secara utuh dan hadiah menarik.

Hadiah yang ditawarkan dalam event Bonus Top Up pun selalu berbeda setiap waktunya. Seperti yang akan datang, event Bonus Top Up Free Fire kembali datangkan dua hadiah sekaligus yaitu Gloo Wall – Ferocious Ink dan Monster Truck- Snow Cruiser!

Baca Juga: Momen Menyebalkan Yang Kerap Terjadi Ketika Bermain Ngendok di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Update Januari FF Segera Datang ke Free Fire, Catat Tanggalnya!

Sudah penasaran dengan tampilan Gloo Wall – Ferocious Ink dan Monster Truck- Snow Cruiser serta berapa Diamond yang harus Sobat Booyah Top Up? Berikut Berita Booyah punya bocoran lengkapnya!

Event Bonus Top Up FF Terbaru Januari 2022

Seperti event Bonus Top Up sebelumnya yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan dua hadiah dalam periode yang sama, event Bonus Top Up FF yang segera hadir ke Free Fire juga akan sama.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan skin Gloo Wall – Ferocious Ink dan Monster Truck- Snow Cruiser dengan melakukan Top Up yang bakal berlangsung mulai tanggal 12 hingga 18 Januari 2022 ini.

Selain itu, karena terdapat dua hadiah maka ada tingkatan Top Up yang harus Sobat Booyah lakukan. Sobat Booyah bisa melakukan Top Up minimal 100 Diamond untuk bisa mengklaim Gloo Wall – Ferocious Ink.

Sementara itu, jika Sobat Booyah melakukan Top Up minimal sebanyak 140 Diamond, selain bisa mendapatkan Gloo Wall – Ferocious Ink Sobat Booyah juga akan mendapatkan skin Monster Truck- Snow Cruiser.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah dengan event Bonus Top Up terbaru FF yang akan hadir besok ini, tertarik untuk mendapatkan Gloo Wall – Ferocious Ink dan Monster Truck- Snow Cruiser FF?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...