Home Game Update Update Januari FF Segera Datang ke Free Fire, Catat Tanggalnya!

Update Januari FF Segera Datang ke Free Fire, Catat Tanggalnya!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, Advance Server Free Fire Januari tengah berlangsung. Sobat Booyah bisa menjajal berbagai fitur baru yang diahdirkan dan belum bisa dijumpai di dalam server yang biasanya kita mainkan.

Kehadiran Advance Server FF bisa menjadi sebuah pertanda akan hadirnya update. Ini dikarenakan, biasanya Advance Server menjadi tempat untuk menguji coba fitur baru sekaligus mencari feedback dari pemain.

Baca Juga: DG.ManggisKun Sampaikan Kekuatan Jitu DG Esports Hadapi FFML Season V Divisi 2!

Baca Juga: Tak Hanya Karakter dan Senjata, Deretan Item FF Ini Pernah Dapatkan Buff dan Nerf!

Benar saja, setelah beberapa hari Free Fire menyelesaikan Advance Server FF Januari, akan ada update atau pembaruan yang hadir dalam bulan yang sama yaitu masih di bulan Januari 2022.

Lebih tepatnya, update Free Fire (FF) Januari 2022 akan hadir di tanggal 19 Januari 2022. Pada tanggal tersebut, Free Fire nantinya akan melakukan maintenance dan pemain tidak akan bisa bermain hingga server kembali dibuka.

Dalam update Free Fire Januari 2022 nantinya bakal ada sederet hal baru yang ditawarkan dan biasanya akan mengambil berbagai fitur di Advance Server sebelumnya. Walaupun begitu, Berita Booyah belum mendapatkan konfirmasi fitur baru apa saja yang akan hadir di update mendatang.

Tentu saja menarik untuk menengok fitur baru apa saja yang akan ada di update Free Fire Januari 2022 kali ini. Sobat Booyah bisa memantau website serta sosial media dari Berita Booyah untuk mendapatkan bocorannya!

Jika melihat update Free Fire Januari 2022 yang tinggal menghitung hari lagi, apa saja fitur yang Sobat Booyah nantikan untuk hadir terutama dari fitur yang ada di Advance Server FF saat ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...