Home Fun Momen Menyebalkan Yang Kerap Terjadi Ketika Bermain Ngendok di Free Fire (FF)!

Momen Menyebalkan Yang Kerap Terjadi Ketika Bermain Ngendok di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Buat pemain yang ingin Push Rank dengan lebih pasti, lebih aman dan lebih tentram, maka strategi ngendok menjadi pilihan yang sangat tepat. Ngendok juga termasuk strategi favorit yang dapat dilakukan seluruh pemain ketika bermain Ranked.

Bermain ngendok tak langsung melabeli pemain sebagai orang yang pengecut. Sebab ngendok merupakan bagian dari strategi untuk mendapatkan perolehan poin yang pasti. Meski disebut bermain aman, tak selamanya ngendok bebas dari hal-hal yang tidak diharapkan.

Baca Juga: Update Januari FF Segera Datang ke Free Fire, Catat Tanggalnya!

Baca Juga: DG.ManggisKun Sampaikan Kekuatan Jitu DG Esports Hadapi FFML Season V Divisi 2!

Kali ini Berita Booyah ingin membagikan hal menarik mengenai berbagai momen menjengkelkan yang kerap terjadi ketika bermain ngendok di Free Fire (FF). Tanpa berlama-lama lagi, langsung simak ulasannya berikut ini!

Disergap Musuh Tiba-Tiba

Sumber: beritabooyahid

Menjadi hal yang lumrah ketika pemain ngendok bertahan di sebuah bangunan dalam waktu yang lama. Meskipun didalam sebuah banguna, saat-saat seperti ini bukanlah momen yang aman. Kemungkinan datangnya musuh secara tiba-tiba sangatlah besar.

Tentu saja, disergap musuh ketika sedang ngendok akan sangat mengejutkan dan tentunya sungguh menjengkelkan. Penggrebekan terjadi sangat cepat, seolah-olah kedatangan musuh tak terendus. Jika tak mampu bertahan, balik ke lobby menjadi satu-satunya jalur yang harus diterima.

Posisi Safe Zone Mental

Sumber: beriitabooyahid

Bermain aman dan ngendok marak di lakukan di pinggiran zona atau wilayah-wilayah yang sepi, dengan alasan untuk meminimalisir bertemu musuh dan menghindari perang di Early Game yang sangat beresiko.

Sayangnya, hal tak terduga seperti posisi Safe Zone baru yang mental dan menjauh dari tempat ngendok kerap terjadi dan memaksa pemain untuk bergerak menuju zona. Akan lebih sial lagi ketika bertemu dengan musuh ketika sedang berotasi.

Kekurangan Resources

Kekurangan resources dapat dikatakan sebagai salah satu kesalahan umum yang dilakukan pemain ngendok. Karena keasikan ngendok, waktu dan cakupan area looting dipersingkat dan diperkecil, sehingga tak mendapatkan resources yang optimal.

Namun, bukan tidak mungkin kekurangan resources murni terjadi karena wilayah ngendok yang dihampiri sangat minim akan lootingan dan membuat pemain kesulitan untuk mendapatkan resources yang cukup

Hal tersebut akan menempatkan pemain dalam kesulitan menghadapi fase-fase game berikutnya. Mau tak mau, pemain harus mampu bertahan dengan segala keterbatasan. Momen kekurangan resources di saat-saat tertentu seperti memasuki Late Game jauh lebih menjengkelkan.

Itulah beberapa momen yang kerap terjadi ketika bermain ngendok dan pastinya sangat menyebalkan. Mana momen yang paling sering Sobat Booyah alami ketika bermain Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...