Home Highlight Akhirnya Hadir di Ranked, Intip Tips Manfaatkan Fitur Supply Run Free Fire...

Akhirnya Hadir di Ranked, Intip Tips Manfaatkan Fitur Supply Run Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Bertepatan dengan pergantian season, Free Fire menghadirkan sederet pembaruan dimana salah satunya ialah kehadiran fitur Supply Run di mode Ranked. Fitur ini akhirnya tersedia di Ranked dan melengkapi sumber resources tambahan untuk membantu para pemain.

Beberapa waktu lalu Berita Booyah juga sempat menghadirkan pembahasan mengenai fitur-fitur di mode Classic yang sepertinya layak hadir di mode Ranked, dan salah satunya adalah fitur Supply Run. Hal tersebut juga disuarakan oleh banyak pemain.

Baca Juga: 3 Gloo Wall FF Gambar Tengkorak Paling Keren Versi Berita Booyah!

Baca Juga: Miliki Feral Electrasaur Skywing FF di Dalam Event Moco Store Terbaru!

Memberikan resources tambahan yang memadai, dengan penggunaan yang mudah membuat Supply Run tentunya akan berpengaruh di musim ini. Berita Booyah punya sedikit tips untuk memanfaatkan fitur Supply Run dengan lebih efektif. Ini tipsnya!

Gunakan Setiap Supply Run yang Ditemui

Sobat Booyah wajib menggunakan setiap Supply Run yang kalian temukan. Jangan sekali-kali membiarkan fitur ini karena lebih baik kalian yang menggunakannya daripada jatuh ke tangan musuh dan malah menjadi keuntungan bagi mereka.

Menggunakan banyak Supply Run akan memberikan keuntungan berlipat pada Sobat Booyah. Ini karena Supply Run tak hanya memberikan resources yang variatif dan mumpuni, namun juga memberikan FF Token dalam jumlah yang besar.

FF Token yang diperoleh dari dalam Box Resources dan dari penyelesaian In-game Mission Supply Run tentunya dapat diakumulasikan dalam jumlah yang besar. Dengan memiliki banyak simpanan FF Token, Sobat Booyah dapat menggunakannya untuk melengkapi persenjataan sampi fase Late Game.

Saling Berbagi Supply Run dengan Rekan Setim

Ketika kalian bermain squad dan menggunakan Supply Run, lokasi Box Resources yang ditandai di Map juga akan terlihat oleh teman sehingga kalian dapat dengan mudah berbagi dengan teman.

Begitu mengaktifkan Supply Run, kalian bisa membiarkan teman yang meuju lokasi Box Resources dan mengambilnya. Hal ini bertujuan untuk menyamaratakan resources setiap pemain dan FF Token dari penyelesaian misi Supply Run masuk ke Backpack pemain yang membuka Box tersebut.

Nantinya setiap pemain akan memiliki resources dan FF Token simpanan yang cukup untuk digunakan membeli item atau menghidupkan teman tanpar harus repot menjatuhkan item dari tas, menandai item, atau saling bertukar satu sama lain.

Itu dia sedikit tips memanfaatkan fitur Supply Run yang kini telah hadir di mode Ranked Free Fire (FF). Bagaimana pendapat Sobat Booyah tentang kehadiran fitur yang satu ini di Ranked Season 27?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...