Home Fun 3 Alasan Kingfisher Jadi Senjata Populer Digunakan di Free Fire (FF)!

3 Alasan Kingfisher Jadi Senjata Populer Digunakan di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Walaupun baru berumur 4 tahun, Free Fire memiliki perkembangan yang cukup pesat di bidang esports. Sebut saja, telah bergulir lebih dari 3 turnamen internasional, 6 Season FFIM, dan 4 Season FFML, dengan total hadiah yang sangat menggiurkan.

Sebagai game battle royale, tentu penggunaan senjata sangatlah penting untuk membunuh musuh. Salah satu senjata yang sering digunakan oleh para pro player saat bermain di turnamen adalah senjata Kingfisher.

Baca Juga: Dapatkan Skin Booyah Slasher FF Gratis di Event Booyah Day 2021!

Baca Juga: Yuk Voting Free Fire MAX di Nominasi Game Pilihan Pengguna Google Play Sekarang!

Namun apa alasan para pro player Free Fire sering menggunakan senjata Kingfisher? Berikut 3 alasan umumnya yang telah Berita Booyah tulis!

Kuat Untuk Pertarungan Jarak Menengah

Kingfisher memiliki statistik damage yang cukup kuat untuk pertarungan jarak menengah, yaitu berkisar 20 hingga 30-an damage. Jadi, sangat enak untuk membunuh musuh saat bermain di turnamen.

Selain itu, Kingfisher juga langsung terpasang 2× scope yang memudahkan penggunanya untuk bertarung di jarak menengah, dan hal tersebut tentu membuat pro player tidak perlu capek-capek untuk mencari scope.

Non-aktif Statistik Gun Skin

Karena turnamen major Free Fire menonaktifkan statistik gun skin, membuat Kingfisher di turnamen menjadi lebih kuat dan mampu bertarung melawan senjata berjenis Assault Rifle lainnya, seperti AN94 dan M4A1. Karena Kingfisher sendiri saat ini belum memiliki gun skin kuat satupun di Free Fire, yang membuatnya jarang digunakan saat bermain biasa.

Rate of Fire Yang Cepat

Walaupun magazine yang kurang banyak, Kingfisher memiliki rate of fire yang begitu cepat dan nyaman dibandingkan beberapa senjata AR lainnya. Tidak jarang juga, aim dari Kingfisher begitu enak dan nempel di badan musuh, jadi sangat enak untuk meratakan tim lawan di turnamen.

Menurut Sobat Booyah, apa alasan senjata Kingfisher begitu populer digunakan oleh para pro player di turnamen Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...