Home Community Komunitas Free Fire Sidoarjo Kembali Hadirkan Dua Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Sidoarjo Kembali Hadirkan Dua Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Memberikan kenyamanan bagi para player dalam berkomunitas tentu bukan perkara mudah. Berbagai kegiatan menarik, perlu dirancang agar terciptanya semangat para player untuk saling membahu membangun komunitas. Salah satunya dengan menghadirkan turnamen rutin, yang diharapkan bisa sebagai wadah untuk berkumpul dan mengasah bakat para player di daerah.

Setelah sukses menggelar dua turnamen di bulan Oktober kemarin. Kali ini Komunitas Free Fire Sidoarjo kembali menghadirkan dua turnamen sekaligus bisa memberikan peluang bagi Sobat Booyah untuk mengeloksi deretan prestasi. Selain menggelar turnamen Squad umum dengan total 36 slot, akan ada turnamen Squad Ladies 12 slot yang akan menambah kemeriahan turnamen.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Tim Ladies Free Fire Jayapura

Baca Juga: Dapatkan Skin Booyah Slasher FF Gratis di Event Booyah Day 2021!

Pendaftaran turnamen Squad umum dan Squad Ladies dibuka sampai dengan 13 November 2021. Hadirnya turnamen Squad Ladies sangat dinantikan sebagai kesempatan untuk pembuktikan skill. Total, bakal ada hadiah sebesar 1.4 juta rupiah untuk Squad umum dan 500 ribu rupiah untuk Squad Ladies!

Gelaran turnamen akan berlangsung secara offline pada 31 Oktober 2021 di Warkop Sedulur 99, Dusun Sono, Sidokerto, Kec. Buduran, Kab.Sidorajo, Jawa Timur. Dengan hadirnya dua turnamen tersebut tentunya bisa menambah kedekatan antar tim dan memperluas lingkaran pertemanan.

Sobat Booyah perlu mengeluarkan biaya pendaftaran 50 ribu rupiah untuk Squad umum dan Squad Ladies. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Offline Free Fire Sidoarjo bisa menghubungi nomor berikut:

  • Admin: 0896-0203-7418 (Squad umum)
  • Admin: 0882-3052-1167 (Squad Ladies)

Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Sidoarjo dan sekitarnya. Jangan buang waktu, ayo segera daftarkan tim Sobat Booyah dan raih kesempatan untuk memperebutkan juara, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...