Home Game Update Advanced Server FF Januari Hadirkan Pembaruan Menarik Untuk Backpack!

Advanced Server FF Januari Hadirkan Pembaruan Menarik Untuk Backpack!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server tak hanya sebatas memperkenalkan kehadiran Pet, item, serta fitur baru saja. Berbagai pembaruan dalam Game juga menjadi hal yang dinantikan dari Advance Sever, khususnya Advance Server FF Januari.

Berbicara soal pembaruan, Advance Server FF Januari menghadirkan pembaruan menarik untuk menu Backpack, fitur khusus yang dapat diakses ketika berada dalam Game. Penasaran seperti apa pembaruannya? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: Event Baru Two Birds One Stone FF, Miliki Bundle Mechanikill Toxipio Free Fire!

Baca Juga:  Dapatkan PARAFAL Aurora Oni FF Gratis di Event Battle of Alpine!

Pembaruan Fitur Backpack Advance Server FF Januari!

Sumber: beritabooyahid

Backpack merupakan tempat untuk menampung selururh Resources yang kalian dapatkan dan isi backpack dapat ditampilkan. Pembaruan terhadap fitur backpack berupa kehadiran Description Box baru serta backpack yang menjadi tempat untuk Upgrade Advance Weapon.

Ketika Sobat Booyah membuka Backpack dan menekan senjata atau item, maka akan muncul Description Box dengan gaya baru yang berisi penjelasan mengenai item tersebut. Akan muncul Tag khusus yang jika ditekan akan menampilkan penjelasan kekuatan utama senjata, keunggulan, dan cara penggunaannya.

Sumber: beritabooyahid

Selain itu, Backpack kini menjadi tempat untuk mengupgrade Advance Weapon. Setelah membeli Upgrade Chip dari Vending Machine, kalian hanya bisa mengupgrade Advance Weapon pilihan kalian melalui backpack.

Kalian hanya perlu menekan tombol “Gunakan” pada item Upgrade Chip, lalu memilih senjata yang ingin di tingkatkan menjadi Advance Weapon. Hal ini hanya berlaku bagi senjata yang telah mendapatkan versi Advance Weapon dengan Spesial Attachment.

Bagaimana menurut Sobat Booyah mengenai pembaruan fitur Backpack ini? Apakah ini menjadi hal yang kalian harapkan untuk hadir di Advance Server FF Januar?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...