Home Game Update Ini Hal Baru di Fitur Replay Advance Server Free Fire (FF) Januari...

Ini Hal Baru di Fitur Replay Advance Server Free Fire (FF) Januari 2022!

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya, Free Fire kembali meluncurkan Advance Server versi terbaru di bulan Januari ini. Seperti pada Advance Server sebelumnya, tidak semu pemain bisa mengakses Advance Server, karena mengingat Advance Server hanya tempat uji coba saja.

Salah satu update yang ditawarkan pada Advance Server bulan Januari kali ini ialah adanya pembaruan pada fitur Replay! Apa yang baru pada fitur Replay di Advance Server Januari? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: Advanced Server FF Januari Hadirkan Pembaruan Menarik Untuk Backpack!

Baca Juga: Event Baru Two Birds One Stone FF, Miliki Bundle Mechanikill Toxipio Free Fire!

Fitur Replay Dapatkan Update di Advance Server FF Januari 2022!

Fitur Replay adalah fitur yang memiliki fungsi untuk menyimpan permainan Sobat Booyah di mode Battle Royale dan Clash Squad pada halaman Profile. Dan pada Advance Server Januari ini, fitur Replay mendapatkan update terbarunya!

Di Advance Server Januari, Sobat Booyah bisa mengunduh gameplay Sobat Booyah yang belum disimpan pada halaman Hasil Match. Tentu, ini bakal memudahkan Sobat Booyah yang suka terburu-buru dan untuk menyimpan gameplay.

Di Advance Server Januari, fitur Replay dibagi menjadi 3 opsi, yaitu opsi pertama yang berisikan match yang belum dan sudah Sobat Booyah simpan lewat halaman Hasil Match, lalu opsi Tersimpan yang berisikan match yang sudah Sobat Booyah save, dan opsi Belum Tersimpan yang berisikan match yang belum Sobat Booyah save gameplay-nya.

Dan sepertinya, fitur Replay ini sudah tidak BETA lagi, jadi Sobat Booyah bisa memanfaatkan fitur Replay di semua device dan akun.

Kehadiran update baru di fitur Replay ini sepertinya bakal memberikan nafas lega saat Sobat Booyah kelupaan save gameplay Sobat Booyah di mode Battle Royale dan Clash Squad! Apakah update di fitur Replay ini wajib hadir pada update patch mendatang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...