Home Fun 3 Alasan Utama Kenapa Jangan Pernah Mencoba Cheat di Free Fire!

3 Alasan Utama Kenapa Jangan Pernah Mencoba Cheat di Free Fire!

Hi Survivor! Bermain game Free Fire, memanglah gampang-gampang susah. Walaupun terlihat seperti game Battle Royale pada umumnya, skill khusus pun dibutuhkan agar Booyah! bisa digenggam.

Namun, bagi segelintir orang ternyata Free Fire menjadi game yang sangat susah bagi mereka. Dan yang patut disayangkan, alih-alih mencoba berlatih guna menambah skill, ternyata langkah pintas yaitu menggunakan cheat malah ditempuh.

Cheat atau menambahkan program ilegal ke game untuk membantu permainan adalah sebuah tindakan yang tidak bisa ditolerir pada game Garena Free Fire. Selain itu, alasan apa saja yang membuat kalian jangan sampai menyentuh cheat?

1. Tidak Menambah Skill Bermain Kalian dan Menjadi Ketergantungan

Menggunakan cheat, seperti yang kalian tahu pasti bakal mempermudah kalian dalam bermain Free Fire. Sayangnya, dengan bantuan tersebut kalian pun tidak bisa berkembang skill-nya.

Tidak hanya itu, terlalu sering menggunakan cheat saat bermain dapat membuat kalian ketergantungan. Hal ini bisa tercipta karena salah satunya rasa tidak pede dengan skill sendiri jika tidak menggunakan cheat.

2. Merugikan Pemain Lain

Selain memberikan kerugian kepada diri sendiri dengan hanya bisa bermain begitu-begitu saja, bermain dengan menggunakan ilegal juga berdampak ke pemain lain terlebih lagi yang sedang berada satu match dengan pengguna cheat.

Mereka yang bermain secara bersih tentunya bakal merasakan perbedaan yang sangat terlihat dengan yang menggunakan cheat. Contohnya cheat auto aim yang bisa membuat penggunanya menembak ke lawan tanpa perlu membidik ke arah yang pas.

3. Resiko Ban Device

Nampaknya, ini menjadi ancama paling menakutkan yang dihadirkan Garena. Dengan tidak tanggung-tanggung Garena bakal menghukum para cheater dengan ban device!

Ini artinya, sekali kalian terkena banned, bisa dipastikan selamanya kalian tidak bisa memainkan Free Fire di smartphone yang sama walaupun menggunakan akun bersih atau membuat akun baru.


Setelah melihat bagaimana seremanya dampak yang didapatkan ketika menggunakan cheat, apakah kalian masih berpikir dua kali untuk tidak menggunakan cheat pada game Free Fire ini?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...