Home Tips Kapan Waktu yang Tepat Untuk Menggunakan Gloo Wall di Free Fire?

Kapan Waktu yang Tepat Untuk Menggunakan Gloo Wall di Free Fire?

Hi Survivor! Sebagai game Battle Royale paling banyak dimainkan di Indonesia, Garena Free Fire memang hadir dengan gameplay yang cukup berbeda dari game Battle Royalle pada umumnya.

Salah satunya adalah Gloo Wall. Sebuah equipment unik yang mampu memberikan kalian sebuah tembok ini memang menjadi salah satu daya tarik karena cukup memberikan gameplay baru.

Tetapi, tahukah kalian bagaimana menggunakan “es kepal” secara efektif sehingga nantinya Gloo Wall kalian tidak terbuang sia-sia? Kami punya jawabannya!

Saat Musuh Menyerang

Ini nampaknya menjadi hal yang pertama kali kalian pikirkan dalam menggunakan Gloo Wall, yaitu saat musuh sedang membrondong kalian dengan sederet peluru.

Memang, Gloo Wall menjadi solusi terbaik untuk berlindung serta dapat melindungi diri di jika kalian sedang berada di open field. Tidak hanya itu, dengan melakukan spam Gloo Wall juga dapat membingungkan lawan kalian yang menjadi tidak tahu di mana posisi kalian sebenarnya.

Saat Melindungi Teman yang Knock

Selain untuk membentengi diri dari serangan musuh, Gloo Wall juga berfungsi sebagai tameng terakhir bagi lawan kalian yang sedang ter-knock dan membutuhkan bantuan kalian.

Dengan menggunakan Gloo Wall, setidaknya lawan bakal kesusahan dan dalam waktu tersebut kalian bisa memanfaatkannya untuk menyelematkan teman dan melakukan medikasi.

Saat Bakal Melakukan Rotasi/Sembunyi

Dalam permainan Battle Royale, pemilihat tempat serta pembacaan zona bakal menjadi kunci penting yang membuat kita mendapatkan Booyah! dan menjadi yang terbaik di antara yang lain.

Maka dari itu, jangan ragu untuk menggunakan Gloo Wall jika tengah dikejar musuh ataupun bakal sembunyi ke tempat yang lebih aman.

Saat Dirush Lawan Menggunakan Kendaraan

Yang terakhir, mungkin tidak banyak yang tahu bahwa Gloo Wall juga mampu membuat vehicle berhenti. Maka dari itu, pada saat dikejar musuh menggunakan vehicle, segera gunakan Gloo Wall kalian.


Dengan sederet kegunaan yang bisa kalian dapatkan dalam bermain Free Fire, apakah kalian masih yakin untuk tidak mengambil Gloo Wall saat sedang bermain?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...