Home Esports Analisis The Pillars Claymore vs XcN Esports: Menciptakan Momen 4vs4 Menjadi 2vs1...

Analisis The Pillars Claymore vs XcN Esports: Menciptakan Momen 4vs4 Menjadi 2vs1 di FFML

Free Fire Master League (FFML) season I adalah turnamen bergengsi tingkat nasional yang sudah dimulai dari 14 Januari 2020.. Di dalamnya ada organisasi besar seperti EVOS yang pernah menjuarai Free Fire World Cup 2019 dan juga Dranix yang menjuarai Free Fire Indonesia Masters (FFIM) season 2. FFML Season I juga mempertandingkan 24 tim yang akan memperebutkan total prize pool sebesar Rp1,2 Miliar.

Sumber: Facebook Fanpage Fans OF Free Fire

Dengan line up tim dan total hadiah yang diperebutkan, tidak mengherankan kalau permainan yang disuguhkan dalam setiap matchnya adalah adu strategi dan skill tingkat tinggi dari para pemain yang sudah tidak asing lagi dalam ajang kompetitif Free Fire.

Dari begitu banyak hal yang terjadi di Free Fire Master League , ada satu momen menarik yang terjadi ketika tim The Pillars Claymore bertemu tim XcN Esports. Momen ini terjadi di menit – menit mendekati akhir Match 1 Day 1 Ronde 2.

The Pillars Claymore yang mencoba masuk ke dalam zona ternyata sudah ditunggu oleh XcN Esports. Di sini, pertahanan XcN Esports cukup kuat karena mereka berada di dalam rumah yang memiliki pagar, sementara obstacle paling solid The Pillars Claymore hanyalah batang – batang pohon dan juga gloo wall yang mereka pasang. Meski demikian, pada akhirnya The Pillars Claymore berhasil menembus pertahanan XcN Esports dan meratakan mereka semua tanpa ada sisa.

Sumber: channel Youtube Garena Free Fire Indonesia

Hal ini dimulai ketika TP`Fluxys? memutuskan untuk maju lebih dalam mendekati pertahanan tim XcN Esports sambil disusul oleh TP`Skyzero yang kemudian memasang gloo wall pada arah yangtepat. Ini sangat penting bagi The Pillars Claymore karena gloo wall yang dipasang oleh TP`Skyzero berhasil mematikan 2 vision pemain XcN Esports yang menjaga di dalam rumah.

Sumber: channel Youtube Garena Free Fire Indonesia

Momen singkat ini akhirnya membuat kondisi dimana XCN•Rain keluar dari persembunyiannya guna melihat keadaan rusher The Pillars Claymore. Hal ini menciptakan peluang bagi TP`KITKET dan temannya untuk langsung meng-knockdownXCN•Rain.

Gloo wall yang diletakkan oleh TP`Skyzero dalam sekejap menciptakan momen 4vs4 menjadi 2vs1 bagi keunggulan The Pillars Claymore. Mereka pun memanfaatkan hal itu untuk langsung menyerbu pertahanan XcN Esports dan meratakannya tanpa menyisakan seorang pun.

Sumber: channel Youtube Garena Free Fire Indonesia

Mengamati apa yang terjadi di dalam kompetisi sekelas Free Fire Master League bisa memberikan kita pelajaran yang berharga. Setidaknya dari satu momen ini, kita belajar pentingnya vision bagi sebuah tim, penempatan gloo wall yang tepat dan juga memanfaatkan peluang yang tercipta dengan sebaik mungkin.

Reka ulang pertarungan antara The Pillars Claymore vs XcN Esports bisa langsung kalian lihat di bawah ini mulai dari menit 01:18:53 sampai menit 01:19:48

Sumber: channel Youtube Garena Free Fire Indonesia

Jangan lupa untuk saksikan terus Free Fire Master League pukul 19.00 WIB di channel Youtube Garena Free Fire Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...