Home Tips 3 Cara Agar Aman Melakukan Flanking di Mode Clash Squad Free Fire...

3 Cara Agar Aman Melakukan Flanking di Mode Clash Squad Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Pembagian role menjadi salah satu hal yang terpenting saat bermain squad di Free Fire. Dengan adanya pembagian role, tim Sobat Booyah bisa bermain dengan lebih terarah, khususnya pada saat berperang.

Flanker, merupakan salah satu role yang ada di Free Fire. Walaupun saat ini Flanker banyak yang bilang bukan termasuk ke dalam role-role di Free Fire, strategi dengan kehadiran Flanker bakal membuat tim Sobat Booyah bisa mengepung musuh dengan lebih mudah.

Baca Juga: Free Fire Indonesia Kembali Unggah Siluet Kolaborasi Misterius, dengan Siapa?

Baca Juga: Ada Diamond Gratis, Ini yang Harus Diketahui di Advance Server FF Maret 2022!

Tugas dari seorang Flanker sendiri ialah melakukan serangan dari sisi yang tidak terduga musuh, seperti sisi belakang. Tidak mudah, Flanker harus berpisah dari rekan-rekan tim agar flanking berjalan dengan baik. Berikut ini, 3 cara agar Sobat Booyah bisa melakukan flanking dengan aman di mode Clash Squad Free Fire!

Bawa Senjata Jarak Dekat

Jika Sobat sudah mengumpulkan banyak Gold, Sobat Booyah bisa membeli senjata jarak dekat atau menengah untuk digunakan saat flanking dan menyerang tim musuh dari belakang.

Menggunakan senjata jarak dekat bakal memudahkan Sobat Booyah jika tiba-tiba ada musuh yang menunggu atau sudah memprediksi kehadiran Sobat Booyah yang akan melakukan flanking.

Bawa Gloo Wall

Selain senjata jarak dekat, Sobat Booyah juga harus membawa Gloo Wall. Penggunaan Gloo Wall sangat penting saat melakukan flanking di mode Clash Squad, karena akan membantu Sobat Booyah menahan gempuran musuh yang sudah menunggu kehadiran Sobat Booyah di belakang, dan bisa memudahkan pertarungan Sobat Booyah dengan lebih aman.

Prediksi Posisi Musuh

Sebagai seorang Flanker, sudah seharusnya Sobat Booyah bisa memprediksi di mana letak posisi musuh. Skill ini bakal membantu Sobat Booyah dalam memilih posisi untuk menyerang musuh setelah melakukan flanking.

Apakah Sobat Booyah merupakan seorang Flanker? Tips apa yang bisa membantu Sobat Booyah dalam melakukan flanking selain cara-cara di atas ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...