Home Game Update Ada Diamond Gratis, Ini yang Harus Diketahui di Advance Server FF Maret...

Ada Diamond Gratis, Ini yang Harus Diketahui di Advance Server FF Maret 2022!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server Free Fire Maret 2022 telah membuka pendaftarannya. Sobat Booyah bisa mendaftar dan berkesempatan untuk menjajal berbagai hal baru yang bakal didatangkan nantinya.

Nantinya, Advance Server Free Fire (FF) 2022 bakal dibuka dan bisa diakses mulai dari tanggal 10 Maret 2022. Ini artinya, tidak membutuhkan waktu lama lagi Advance Server sudah bisa dicoba.

Baca Juga: Inilah Alasan Kenapa Charge Buster FF Menjadi Senjata Unik di Free Fire!

Baca Juga: Akankah 3 Event Free Fire (FF) Ini Bakal Kembali Hadir Lagi di Tahun 2022?

Namun, sebelum mengunduh dan juga mencoba berbagai fitur menarik yang ada khusus di Advance Server, berikut ini Berita Booyah akan hadirkan beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang Advance Server FF Maret 2022 selain adanya Diamond gratis!

Tak Semuanya Akan Kebagian Akses Advance Server

Advance Server tidak memiliki kapasitas sebesar Server yang biasanya kita mainkan. Maka dari itu, biasanya pemain yang mendaftar tak semuanya akan mendapatkan akses untuk bermain di Advance Server.

Cara untuk mengetahui apakah Sobat Booyah mendapatkan akses atau tidak adalah dengan cara mengecek halaman download Advance Server Free Fire secara berkala. Karena di sana akan ada kode aktivasi untuk digunakan saat login Advance Server.

Akan Ada Pendaftaran Kedua

Walaupun saat ini telah membuka pendaftaran, bagi Sobat Booyah yang saat ini belum mendaftar tenang saja karena pendaftaran Advance Server Free Fire masih akan dibukan bahkan gelombang kedua pendaftaran akan dibuka ketika Advance Server dirilis yaitu 10 Maret 2022.

Cara Dapat Diamond Gratis di Advance Server Free Fire Maret

Advance Server Free Fire selalu menyuguhkan Diamond gratis tak terkecuali pada Advance Server FF bulan Maret 2022 ini. Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan Diamond secara cuma-cuma nantinya.

Cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan Diamond gratis adalah dengan cara melaporkan Bug yang ditemukan. Jika laporan Sobat Booyah diterima, nantinya Sobat Booyah bisa mendapatkan Diamond gratis yang akan dikirimkan ke akun Free Fire yang biasanya dimainkan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...