Home Game Update Event Free Fire Indonesia Kembali Unggah Siluet Kolaborasi Misterius, dengan Siapa?

Free Fire Indonesia Kembali Unggah Siluet Kolaborasi Misterius, dengan Siapa?

Hi Sobat Booyah!

Awal Maret 2022 kemarin, Free Fire sukses memberikan kejutan dengan mengumumkan kolaborasinya dengan BTS, grup musik asal Korea Selatan dengan jutaan penggemar yang tersebar di seluruh dunia.

Tak ayal, pengumuman kolaborasi tersebut menjadi buah bibir di berbagai sosial media selama beberapa hari. Namun, nampaknya kejutan tak akan berhenti sampai di kolaborasi Free Fire x BTS saja.

Baca Juga: Ada Diamond Gratis, Ini yang Harus Diketahui di Advance Server FF Maret 2022!

Baca Juga: Inilah Alasan Kenapa Charge Buster FF Menjadi Senjata Unik di Free Fire!

Yap, hari ini Free Fire kembali memposting sebuah gambar dengan siluet misterius. Dalam siluet tersebut, bertuliskan “kolaborasi spesial” yang diklaim akan segera hadir ke Free Fire tak lama lagi.

Walaupun tidak terlihat jelas siapakah wajah di balik siluet ini, namun satu hal yang hampir bisa dipastikan adalah kolaborasi terbaru Free Fire Indonesia ini akan dengan seorang cewek.

Ini terlihat dari bagaimana rambut siluet yang terpampang di foto memiliki panjang sebahu. Selain itu, dalam foto siluet ini juga tertuliskan The Diva yang jika melihat artinya adalah seorang penyanyi utama wanita.

Lantas, siapakah penyanyi yang akan digandeng Free Fire dalam kolaborasi resmi ini? Sampai saat ini, Berita Booyah sendiri belum mendapatkan informasi lebih lanjutnya siapa sosok penyanyi satu ini.

Kalau menurut Sobt Booyah sendiri, siapakah penyanyi wanita yang ada di dalam siluet unggahan sosial media resmi dari Free Fire Indonesia ini? Yuk tulis jawaban kalian di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...