Home Fun Ini Alasan Kenapa Zona No Signal Disebut Zona Berbahaya di Free Fire...

Ini Alasan Kenapa Zona No Signal Disebut Zona Berbahaya di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Berbicara tentang zona tak selamanya hanya terpaku pada Safe Zone saja. Free Fire memiliki beberapa jenis zona yang memiliki warna yang berbeda. Zona merah atau Danger Zone, zona hijau atau Toxic Zone, zona biru atau Hot Zone, dan zona hitam atau zona No Signal.

Diantara beberapa jenis zona diatas, zona No Signal menjadi yang paling terakhir rilis, tepatnya pada bulan Januari tahun 2021. Zona No Signal identik dengan lingkaran hitam besar yang akan melingkupi wilayah tertentu pada fase Early Game.

Baca Juga: 3 Cara Agar Aman Melakukan Flanking di Mode Clash Squad Free Fire (FF)!

Baca Juga: Free Fire Indonesia Kembali Unggah Siluet Kolaborasi Misterius, dengan Siapa?

Saat memasuki game, akan muncul notifikasi kecil yang memberitahu zona No Signal adalah zona yang berbahaya. Ada beberapa alasan mengapa zona No Signal disebut sebagai zona berbahaya di Free Fire (FF). Berikut ini daftarnya!

Sulit Untuk Mengetahui Posisi Musuh

Ketika berada di zona No Signal, Sobat Booyah sama sekali tak akan mengetahui dimana posisi musuh disekitar kalian sekalipun musuh melakukan hal-hal yang dapat mengekspos posisinya, seperti melakukan tembakan.

Karena posisi musuh sangat sulit untuk diketahui, berada di zona No Signal membuat para pemain seperti bermain dengan kondisi sunyi yang amat mematikan. Pemain akan merasa tak aman untuk melakukan Looting di zona No Signal.

Zona No Signal Pasti Ramai

Zona No Signal hanya akan muncul di lokasi-lokasi yang ramai didatangi pemain. Ketika seluruh pemain telah turun dari pesawat dan telah sampai di lokasi masing-masing, zona No Signal akan otomatis muncul di area yang paling ramai.

Hal tersebut meningkatkan berbagai resiko buruk ketika bermain di zona ini. Sulit mengetahui posisi musuh yang jumlahnya sangat banyak memaksa para pemain untuk terus waspada. Jika tidak, maka akan sangat mudah terkena surprise attack dan berujung pada Too Soon.

Sangat Rawan Third Party

Zona No Signal sepertinya memang sengaja dihadirkan untuk meningkatkan angka eliminasi pemain di fase Early Game. Sebab, di zona No Signal akan terus terjadi pertarungan buta dan sangat sangat rawan terkena Third Party. Hal ini juga didukung oleh dua poin sebelumnya.

Ketika terlibat pertarungan, pemain tak akan sadar mengenai kedatangan musuh lain yang coba ikut campur dan mendapatkan keuntungan. Apabila dalam kondisi yang sangat ramai, Third Party akan terus terjadi dan membuat pertarungan di zona ini tak ada habisnya.

Itu dia beberapa faktor yang membuat mengapa zona No Signal disebut sebagai zona berbahaya bahkan langsung oleh game Free Fire itu sendiri. Menurut Sobat Booyah, apakah zona No Signal memang berbahaya untuk fase Early Game?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...