Home Tips 3 Cara Ini Ampuh untuk Mengalahkan Pengguna Karakter Clu Free Fire

3 Cara Ini Ampuh untuk Mengalahkan Pengguna Karakter Clu Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Clu merupakan salah satu karakter terbaru yang cukup overpower di Free Fire. Clu memiliki skill aktif bernama Tracing Steps yang dapat menemukan musuh dalam jarak 30m sampai 50m yang tidak dalam posisi tengkurap atau jongkok dan memiliki cooldown sekitar 50 detik.

Walaupun Begitu, bagi Sobat Booyah yang kesal bila bertemu seseorang yang menggunakan skill dari karakter ini, kalian bisa memakai 3 trik ini  untuk mengalahkan karakter ini loh! Ini dia 3 cara ampuh untuk mengalahkan pengguna karakter Clu

Baca Juga: 4 Karakter Ini Cocok Dipakai Untuk Perang Jarak Dekat di Free Fire

Baca Juga: 3 Karakter Ini Cocok Dipakai untuk Perang Jarak Dekat di Free Fire (Part 2)

Melawan dalam Posisi Tengkurap Atau Jongkok

Sumber : booyah.co.id

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, karakter Clu ini tidak dapat menemukan musuh dalam posisi tengkurap atau jongkok. Dengan begitu, kalian tidak perlu takut lagi dideteksi oleh karakter Clu ini bila dalam posisi itu.

Melawan Dalam Jarak Jauh

Sumber : booyah.co.id

Mengapa harus melawan dalam jarak jauh? Dikarenakan karakter Clu ini hanya dapat mendeteksi dalam jarak maksimal 50m. Dengan begitu, bila kalian melawan pengguna karakter Clu ini dalam jarak jauh, kalian dapat melawannya tanpa takut dideteksi oleh skill karakter Clu.

Memberi Jebakan

Sumber : booyah.co.id

Bila kalian bertemu dengan pengguna karakter Clu, kalian dapat memakai Landmine sebagai jebakan. Ini dikarenakan bila seseorang memakai karakter Clu dan telah mendeteksi kalian, berkemungkinan besar dia akan mengejar kalian.

Oleh karena itu kalian bisa memberi jebakan Landmine untuk membunuh pengguna karakter Clu tersebut. Dan bila Landmine kalian mengenainya, itu bisa saja langsung membunuhnya dan bila tidak langsung membunuhnya kalian bisa langsung menembaknya saja.


Nah, itulah 3 cara yang ampuh untuk mengalahkan pengguna karakter Clu. Menurut Sobat Booyah, mana cara yang paling ampuh untuk mengalahkan karakter Clu? Jangan lupa bagikan dibawah ya!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...