Home Game Update Event Emote Fire Slam Bisa Didapatkan di Event Bonus Top Up Terbaru Free...

Emote Fire Slam Bisa Didapatkan di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Emote memanglah tak bisa membantu Sobat Booyah dalam mendapatkan Booyah. Namun, kehadiran Emote di Free Fire memang berhasil menjadi bumbu tersendiri karena membuat permainan semakin menarik.

Emote tak jarang dijadikan sebagai bahan untuk memprovokasi musuh. Terbaru, Free Fire bakal kedatangan sebuah Emote anyar yang memiliki nama Emote Fire Slam Free Fire (FF).

Baca Juga: Pet Axolotl – Zasil FF Segera Hadir ke Free Fire, Ini Cara Dapatnya!

Baca Juga: Tak Punya Evo Gun MP5 Platinum Divinty FF? 3 Gun Skin Ini Bisa Jadi Alternatif!

Penasaran seperti apakah gerakan dari Emote Fire Slam ini dan bagaimana cara mendapatkannya di Free Fire? Berikut Berita Booyah akan menghadirkan berita lengkapnya melalui artikel ini!

Emote Fire Slam Free Fire (FF) di Event Bonus Top Up

Sesuai dengan namanya, Emote Fire Slam merupakan Emote yang mana karakter Sobat Booyah akan meninju tanah lengkap dengan efek api. Disusul dengan sebuah tendangan yang juga mengeluarkan api.

Berada dalam Tier Epic, nantinya Emote ini bisa Sobat Booyah dapatkan melalui event Bonus Top Up terbaru berbarengan dengan Pet FF baru yaitu Pet Axolotl – Zasil yang telah dijelaskan di artikel sebelumnya.

Berada dalam periode yang sama yaitu akan berlangsung pada tanggal 27 April hingga 3 Mei, Sobat Booyah bisa memiliki Emote Fire Slam ini dengan melakukan Top Up minimal 140 Diamond.

Dengan melakukan Top Up 140 Diamond ini selain Sobat Booyah mendapatkan Emote Fire Slam, Sobat Booyah juga mendapatkan Pet Axolotl – Zasil yang memang bisa didapatkan dengan Top Up minimal 100 Diamond.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan Emote Fire Slam, apakah menurut kalian Emote ini keren dan wajib dimiliki dalam event Bonus Top Up terbaru Free Fire (FF)? Jika iya, jangan sampai kelewatan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...