Home Game Update Event Dapatkan Bundle Raindoll FF Gratis dengan Main Mode Zombie Invasion Free Fire!

Dapatkan Bundle Raindoll FF Gratis dengan Main Mode Zombie Invasion Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Secara resmi, mulai hari Free Fire kembali kedatangan sebuah mode bertemakan zombie. Mode Zombie Invasion telah bisa dimainkan dan menjadi obat kangen bagi Sobat Booyah dengan mode zombie.

Tidak hanya menghadirkan nuansa nostalgia saja, Sobat Booyah ternyata nantinya bisa mendapatkan sebuah Bundle gratis dengan bermain di mode Invasion Zombie ini yaitu akan ada Bundle Raindoll FF gratis!

Baca Juga: 3 Cara Ini Jadi Bentuk Respect Kamu ke Rekan Tim di Free Fire!

Baca Juga: Emote Fire Slam Bisa Didapatkan di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Tak hanya ada Bundle Raindoll, Sobat Booyah juga bisa memiliki berbagai karakter gratis lainnya dengan bermain mode Zombie Invasion di Free Fire. Simak artikel ini untuk tahu hadiah lengkapnya!

Bundle Raindoll FF Gratis Main di Mode Zombie Invasion Free Fire

Mode Zombie Invasion merupakan Mode terbaru dari Free Fire yang mana Sobat Booyah diharuskan melawan berbagai zombie yang ada dengan berbagai sistem yang cukup menarik.

Mode satu ini sebenarnya pertama kali diperkenalkan pada Advance Server yang kemudian Sobat Booyah sudah bisa memainkannya secara umum dan bermain bersama teman Sobat Booyah.

Untuk menyambut kehadiran Mode Zombie Invasion di Free Fire, bakal ada sebuah misi khusus dalam event Booyah Ngabuburit yaitu misi untuk bermain mode terbaru ini.

Berlangsung mulai dari tanggal 29 April hingga 12 Mei 2022, Sobat Booyah hanya perlu bermain Mode Zombie Invasion dalam jumlah yang telah ditentukan untuk bisa mendapatkan Bundle Raindoll FF secara cuma-cuma.

Tentu saja, Sobat Booyah tak hanya bisa mendapatkan Bundle Raindoll FF gratis saja dengan bermain Mode Zombie Invasion ini. Ada berbagai hadiah lainnya yang bisa didapatkan dengan detail sebagai berikut.

  • Mengumpulkan 50,000 damage ke zombie atau musuh: 5x Diamond Royale Voucher
  • Mengumpulkan 100,000 damage ke zombie atau musuh: 4x Weapon Royale Voucher
  • Mengumpulkan 180,000 damage ke zombie atau musuh: Raindoll Bundle

Walaupun terbilang misi ini cukup susah mengingat damage yang dikumpulkan cukup besar, namun jika melihat dari banyaknya zombie yang bisa Sobat Booyah jumpai serta misi yang berlangsung cukup alama sebenarnya misi ini terbilang cukup mudah.

Bagaimana, Sobat Booyah tertarik utnuk mendapatkan Bundle Raindoll FF gratis dengan bermain mode Zombie Invasion? Jika iya, jangan sampai kelewatan misi tersebut karena hanya akan hadir dalam waktu terbatas!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...